Wujud dari PS5 telah terungkap kemarin. Namun setelah wujudnya diperlihatkan, banyak orang yang membuat meme lucu tentang PS5. Membuat meme dari suatu produk baru adalah sesuatu yang menjadi tradisi yang sering terjadi saat ini. Bahkan saat wujud Xbox Series X dipamerkan awal tahun ini, para penggemar pun banyak yang membuat meme Xbox Series X dengan membandingkan konsol tersebut dengan benda-benda lain seperti lemari es, brankas bahkan speaker. Berikut adalah 7 meme terlucu PS5 yang sedang viral di internet.

PS5 Dalam Lord of the Rings

Bayangkan jika Sony melakukan crossover dengan Lord of the Rings. Dari hasil crossover tersebut, jadilah sebuah menara The Eye of Sauron yang terkenal, namun dengan bentuk PS5. Tepi melebar dari ujung PS5 seolah sengaja dibuat untuk menyimpan Eye of Sauron, tetapi jika PS5 memiliki versi full warna hitam, tentunya akan lebih cocok.

PS5 dalam Destiny 2

Jika melihat dari sudut pandang tertentu, orang mungkin akan berpikir jika bentuk dari PS5 lebih mirip semacam baju ruang angkasa atau peralatan sci-fi daripada sebuah konsol video game. Oleh karena itu banyak orang yang memposting meme PS5 yang memperlihatkan saat PS5 menjadi sebuah helm yang dikenakan oleh karakter di Destiny.

PS5 Menjadi Router WiFi

Mungkin meme PS5 yang paling umum dan paling sering kita lihat adalah membandingkan bentuk PS5 dengan router WiFi yang biasanya menggantung di dinding atau disimpan di atas lemari. Desain konsol baru Sony memang terlihat seperti router WiFi modern, dan begitu banyak orang sangat setuju akan hal tersebut.

PS5 Sebagai Kemeja

Mungkin para penggemar Playstation cenderung menganggap PS5 lebih “elit” daripada Xbox X Series. Hal itu sepertinya coba mereka gambarkan lewat meme ini di mana PS5 digambarkan menjadi sebuah kemeja berkerah. Tak lupa pria dalam gambar juga mengenakan sebuah jam tangan emas yang biasa digunakan oleh kaum elit.

PS2 Disulap menjadi PS5

Salah satu cara termudah dan termurah untuk mendapatkan PS5 adalah dengan meletakkan sekat putih di sekitar PS2, dan jadilah PS5. Meskipun sederhana, tetapi meme ini sering kali terlihat di repost oleh beberapa orang. Sebenarnya kalian bisa membuat foto dari meme diatas bahkan ketika PS2 baru dirilis yaitu tahun 2000.

PS5 Jadi Kepala Cell

Bentuk PS5 tentunya sangat mengingatkan kita akan bagian tubuh Cell. Yap itu adalah bagian kepalanya. Seperti yang kita ketahui bahwa bentuk sempurna dari Cell memiliki semacam tanduk yang sangat mirip dengan ujung PS5. Jika warna PS5 terdiri dari warna hijau dan ungu, tentu saja PS5 akan cocok berada di kepala Cell.

Jadi Seragam

Jika melihat sosok Yu Narukami dari Persona, tentunya kita selalu bertanya tanya mengapa karakter ini selalu menggunakan jaket dan seragam putihnya. Lewat meme ini sepertinya terungkap jika Yu Narukami menyembunyikan PS5 dalam tubuhnya. Jadi wajar aja jika Yu Narukami jarang membuka seragamnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/