Salai

Salai juga merupakan Avatar pendahulu sebelum Aang dan merupakan pendahulu dari Yangchen. Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa diketahui dari Salai, karena itulah kita tidak tahu dari negara mana Salai berasal. Namun, dalam The Rise of Kyoshi nama Salai sempat disebutkan oleh Yun, rekan dari Kyoshi. Yun sendiri digambarkan sebagai seorang “Avatar cerdas yang berdedikasi” yang mungkin bisa menggambarkan sedikit tentang Salai.

Kyoshi

Avatar Kyoshi bisa dibilang merupakan Avatar yang paling kuat. Selain itu, Kyoshi juga merupakan Avatar yang paling tinggi dan memiliki umur terpanjang dalam sejarah. Kemampuan Kyoshi bisa dilihat dari besarnya kerajaan bumi dibandingkan dengan kerajaan atau negara lainnya. Bahkan, Kyoshi pun memiliki sebuah novel solonya yaitu The Rise of Kyoshi yang ditulis oleh F.C. Yee.

Pertama kali Kyoshi menggunakan kemampuan Avatarnya (Avatar State), Kyoshi membuat lautan mendidih dan menghancurkan beberapa kapal laut hanya dengan menggunakan bebatuan yang berasal dari bawah laut. Avatar Kyoshi juga memiliki kostum yang paling lengkap, yang bisa melindunginya dari berbagai serangan yang datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.