Home OTAKU OTAKU FEATURES Inilah 7 Duet Akatsuki Terbaik!

Inilah 7 Duet Akatsuki Terbaik!

 

Deidara dan Tobi

Sasori mungkin ahli dalam menggunakan boneka dan memiliki kekuatan yang cukup tangguh, tapi dia harus menerima takdirnya tewas lebih dulu. Setelah kematian Sasori, Deidara kemudian berpasangan dengan Tobi, yang masih menjadi sosok misterius pada saat itu. Awalnya, Deidara menganggap bahwa Tobi adalah bawahan/juniornya. Tapi, tanpa disadari oleh Deidara sebenarnya Tobi yang merencanakan semua hal di Akatsuki.

Mereka berdua sempat menjalankan misi untuk berburu Isobu, monster ekor tiga. Tanpa ada kendala, mereka berhasil menyegel monster tersebut. Jika berbicara mengenai kekuatan atau kemampuan, sayangnya kita belum pernah diperlihatkan bagaimana kemampuan mereka berdua secara tim dengan baik. Namun, intinya kekuatan mereka berdua sanggup menyaingi kekuatan seorang Kage.

 Kakuzu dan Hidan

Tim kakuzu dan Hidan bisa dibilang menjadi tim yang paling tidak kompak dibandingkan seluruh tim yang pernah dibuat di organisasi Akatsuki. Kakuzu memiliki kebiasaan yang sangat mengerikan dan juga merugikan timnya, yaitu membunuh rekannya sendiri. Oleh karena itulah, dia kemudian berpasangan dengan Hidan, shinobi yang bisa dikatakan tidak bisa mati.

Masalah kekuatan, diantara mereka berdua Kakuzu adalah yang paling kuat. Satu-satunya kemampuan Hidan adalah sulit untuk dibunuh atau mati. Selain dari itu, kemampuan bertarung atau jutsunya tidak ada yang istimewa. Merekalah yang bertanggung jawab atas penculikan Yugito Nii dari desa Kumogakure, dan menjadi orang yang bertanggung jawab atas kematian Asuma Sarutobi. Namun, nyawa Kakuzu kemudian harus berakhir di tangan Kakashi sedangkan Hidan harus tewas di tangan Shikamaru.

Exit mobile version