Setelah sukses besar dengan game Spider-Man yang dibuat khusus untuk PS4 pada tahun 2018 lalu, sekarang developer Insomniac berusaha kembali mengembangkan sekuel dari game tersebut. Tapi kali ini karakternya akan berfokus pada sosok Miles Morales. Miles Morales adalah sosok Spider-Man yang sama hebatnya dengan Peter Parker. Gamenya nanti akan berjudul Spider-Man: Miles Morales, dan direncanakan untuk rilis pada Holiday 2020 untuk PS 5.

Jika melihat dalam trailernya, Miles Morales akan mengambil alih gelar sebagai Spider-Man untuk melindungi kota New York dari para villain yang siap mengusik ketentraman kota tersebut. Kehadiran Morales ini masih tetap mempertahankan ciri khas Spider-Man namun dengan menghadirkan kemampuan yang lebih baru. Yang menarik dalam trailer tersebut, terlihat bahwa Miles menggunakan semacam Venom Shock unik dan Miles Morales akan menghadapi musuh-musuhnya yang memiliki berbagai alat canggih.

Hiro Studios

Bagi kalian yang belum cukup familiar dengan karakter ini, Miles Morales adalah karakter yang diperkenalkan di komik Ultimate Spider-Man pada tahun 2012. Dalam komik tersebut, ia menjadi Spider-Man setelah Peter Parker mengobankan dirinya dalam pertempuran melawan Green Goblin. Sejak awal kemunculannya tersebut, sosok Miles mulai digemari banyak orang. Bahkan di tahun 2018, Miles Morales mendapatkan filmnya sendri lewat film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Karena game ini digarap kembali oleh Imsomniac, tentu semua orang akan senang mendengarnya. Game pertamanya lalu sukses pada tahun 2018, dengan mendapat review positif dari para pemain. Game tersebut akhirnya menggantikan game Batman Arkham City dari Rocksteady sebagai game superhero terlaris dalam sejarah. Untuk detail tentang game Spider-Man: Miles Morales ini masih belum diketahui, tetapi sepertinya akan segera diumumkan menjelang perilisan gamenya akhir tahun ini.

Hiro Studios