Menurut informasi orang dalam yang diterima oleh Heroic Hollywood, Warner Bros tidak yakin bahwa orang-orang akan tertarik untuk menyaksikan petualangan solo Superman versi Henry Cavill. Malah, pihak studio berharap untuk membangun karakter Superman dengan memainkannya sebagai peran pendukung di masa depan. Kutipan dari orang dalam tersebut dapat kita lihat di bawah ini:

“Film Superman yang berdiri sendiri tidak akan berhasil saat ini. Mungkin, akan ada lebih banyak momentum setelah ia memainkan peran pendukung dalam beberapa film DC yang sukses, dan dengan begitu akan lebih banyak peluang untuk filmnya sendiri.” Ungkap orang dalam tersebut kepada Heroic Hollywood.

Munculnya kabar ini dianggap mengejutkan oleh banyak orang, apalagi ketika melihat sejarah terakhir film solo Superman dan peran Henry Cavill yang tergolong baik. Film Man of SteelĀ adalah kesuksesan besar bagi Warner Bros dengan meraup lebih dari 668 juta dollar di seluruh dunia dengan anggaran yang hanya 225 juta dollar.

Dengan masa depan Superman yang masih tidak pasti, dan film Justice League versi Snyder yang tak ada rencana untuk melakukan syuting ulang, masih belum jelas dalam film apa Cavill akan kembali sebagai Superman.

Cavill sendiri memulai debutnya di DCEU lewat film Man of Steel yang rilis tahun 2013. Tujuh tahun setelah itu, banyak sekali perubahan yang terjadi dalam DCEU. Film Justice League yang dianggap gagal, disinyalir menjadi penyebab dari kekacauan yang terjadi di DCEU. Bahkan setelah itu, DCEU juga harus kehilangan Ben Affleck sebagai Batman dan juga penundaan film The Flash yang terus terjadi. Namun akhirnya, Warner Bros menemukan kesuksesannya kembali dengan film solo Aquaman dan Shazam!. Kita lihat saja nanti ya Geeks gimana nasib akhir dari karakter Superman ini di DCEU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/