Trailer Doom Patrol musim kedua telah dirilis oleh HBO Max. Trailer baru ini memperlihatkan pada penggemar tentang apa yang akan terjadi dengan tim superhero ini, di mana mereka akan bergulat dengan banyak masalah dan ancaman baru. Yang menarik bahwa tim ini harus bersiap dengan kedatangan anggota “keluarga” baru yaitu Dorothy Spinner, putri Niles. Selain merilis trailernya, mereka pun merilis poster baru yang terlihat penuh dengan warna.

Tentunya Doom Patrol musim kedua akan lebih mengenalkan sosok Dorothy, yang tampaknya akan menimbulkan ancaman bagi tim dan dunia secara keseluruhan. Karakter Dororthy Spinner sendiri akan diperankan oleh Abigail Shapiro. Meskipun Dorothy tampaknya menjadi ancaman utama di musim kedua, selalu ada peluang jika Mr. Nobody akan kembali untuk menyebabkan lebih banyak masalah bagi tim, apalagi dalam komiknya, ia memang selalu menjadi masalah utama selama bertahun-tahun.

Kembali pada musim pertama, serialnya lebih berfokus untuk mengeksplorasi masa lalu dari masing-masing anggota tim yang sempat mengalami beberapa masalah dalam hidupnya. Mereka juga harus berhadapan dengan Mr. Nobody / Eric Morden dan Chief. Ending dalam musim pertamanya lalu menyiapkan berbagai jalan yang bisa dijelajahi di musim keduanya, terutama setelah semuanya telah terungkap. Jadi akan sangat menarik untuk dapat menyaksikan lanjutan cerita tersebut di musim keduanya.

Untungnya para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat menyaksikan serial Doom Patrol musim kedua karena serialnya akan kembali pada HBO Max dan DC Universe akhir bulan ini dengan tiga episode baru, kemudian diikuti oleh satu episode baru setiap minggu setelahnya. Mudah-mudahan aja ya Geeks serial ini tidak tiba-tiba diundur seperti serial Stargirl beberapa waktu lalu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/