Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan CQ, Creative Director dari Naughty Dog yaitu Neil Druckmann telah mengungkapkan bahwa proyek berikutnya yang akan timnya kerjakan mungkin adalah game The Last of Us Part 3 atau sebuah game yang sama sekali baru. Druckmann juga mengungkapkan bahwa seiring game The Last of Us Part 2 yang akan segera rilis, mereka sekarang dapat memikirkan proyek berikutnya yang dapat mereka garap.

Druckmann pun menunjukkan pemikirannya yang lain, bahwa serial The Last of Us yang sekarang tengah dikembangkan akan membantu mereka dalam memperlihatkan karakter di dalamnya dengan benar, dan juga memungkinkan para penggemar menyaksikan banyak aspek berbeda yang mungkin tidak diceritakan terlalu mendalam di video gamenya. Serial The Last of Us sendiri akan bersiap memasuki tahap produksinya ketika game The Last of Us 2 rilis pada 19 Juni mendatang.

Serial The Last of Us sendiri akan diproduksi bersama dengan Sony Pictures Television yang bekerja sama dengan PlayStation Productions, dan akan menjadi serial televisi pertama dari PlayStation Productions. Serialnya akan menceritakan peristiwa yang sesuai dari game utamanya yang ditulis oleh Druckmann, dengan kemungkinan cerita tambahan dari sekuel game The Last of Us Part 2.

Naughty Dog memang menjadi salah satu studio terbaik dari Sony, dan masuk akal jika mereka ingin membawa kembali salah satu franchise mereka yang paling sukses. Naughty Dog dikenal selalu memberikan cerita yang memikat dalam setiap gamenya, seperti yang diperlihatkan dalam The Last of Us dan juga Uncharted. Jika ada judul lain dari franchise game The Last of Us, maka kemungkinan besar game tersebut akan dibangun dari cerita yang menggantung dalam seri sebelumnya.