Sinopsis terbaru untuk film Godzilla vs Kong telah dirilis. Sinopsis ini mengungkapkan apa yang menyebabkan para monster legendaris tersebut bertemu untuk pertama kalinya di MonsterVerse. Menurut sinopsisnya, akan ada pasukan lain yang ingin menggunakan Godzilla dan Kong untuk tujuan yang jahat. Adapun baik Godzilla dan Kong sendiri, keduanya pergi untuk menyelediki aktivitas seismik yang aneh di Skull Island. Namun, masih belum dijelaskan mengapa kedua Titans akhirnya saling bertarung.

Berikut adalah sinopsis resmi film Godzilla vs Kong yang dapat kalian lihat di bawah ini:

“Di dunia baru di mana manusia dan monster hidup berdampingan, Monarch harus membuat jalan menuju masa depan yang makmur bersama para Titan, dan di saat yang sama, mereka harus menjaga manusia agar tetap terkendali. Namun, ada kelompok lawan yang ingin memanipulasi Titans untuk memulai perang, di balik sebuah kedok konspirasi jahat. Sementara itu, di skull Island, aktivitas seismik yang aneh menarik perhatian Godzilla dan Kong.”

Jika sesuai dengan rencana awal, film Godzilla vs Kong akan rilis pada bulan November mendatang. Filmnya sendiri beberapa waktu lalu telah mendapatkan rating resmi yaitu PG-13. Filmnya akan menampilkan beberapa adegan kekerasan dan penghancuran yang dilakukan oleh para monster dalam film tersebut. Film MonsterVerse sebelumnya juga memiliki peringkat PG-13, sama dengan Godzilla vs Kong.

Namun menjelang perilisannya yang tinggal menunggu beberapa bulan lagi, tetapi Legendary Entertainment masih belum merilis trailer resminya. Padahal film ini telah melakukan screening awal yang dilakukan pada awal Maret lalu. Film Godzilla vs Kong kabarnya mendapat reaksi yang positif dari para penikmat film dan salah penonton mengungkapkan bahwa film Godzilla vs Kong memiliki durasi di bawah 2 jam, tepatnya 1 jam 45 menit.