Sempat menjadi misteri, pada akhirnya kita mengetahui anggota lainnya dari kelompok Flying Six atau Tobi Roppo selain X Drake dan Page One. Mereka adalah Who’s Who, Black Maria, Sasaki, dan Ulti. Sebagian besar diantara mereka merupakan pemimpin dari kelompok bajak laut. Karena masih sangat baru, tidak banyak yang bisa diketahui tentang informasi anggota Flying Six lainnya.

Kita tidak tahu asal mereka ataupun level kekuatan mereka. Namun, jika berbicara tentang asal, ada sebuah teori yang menyebutkan jika Black Maria memiliki koneksi (atau berasal) dari wilayah Amazon Lily. Amazon Lily merupakan sebuah wilayah yang dihuni oleh suku Kuja, dan di wilayah tersebut semuanya adalah perempuan. Meskipun begitu, mereka adalah sosok yang sangat tangguh.

Lalu, apa alasan yang membuat Black Maria memiliki koneksi dengan Amazon Lily? Saat arc Amazon Lily, kita diperkenalkan dengan tetua di wilayah tersebut yaitu Gloriosa atau yang biasa dipanggil nenek Nyon. Dia kemungkinan adalah wanita tertua di wilayah Amazon Lily dan dulunya adalah penguasa di wilayah tersebut, tepatnya tiga generasi sebelum Boa Hancock menjadi penguasa.

Kemudian ketika Boa Hancock diketahui terkena sebuah penyakit – yang mana adalah jatuh cinta terhadap Luffy – Nyon mengatakan bahwa dia juga dulu pernah mengalaminya. Nyon berhasil keluar dari Amazon Lily dan kemungkinan dia berhasil menemukan kekasihnya dan menikah. Bagaimana jika nenek Nyon atau Gloriosa memiliki seorang anak, dan Black Maria sebenarnya merupakan anak dari nenek Nyon?

Para fans juga banyak yang berspekulasi bahwa Maria sudah memakan buah iblis Zoan bertipe langka yaitu Titanboa yang merupakan ular. Hal itu kemudian menambah persentasi kemungkinan bahwa Black Maria memang berasal atau memiliki koneksi dengan Amazon Lily. Karena, seperti yang kita tahu Sandersonia dan marigold memakan buah iblis Hebi Hebi nom I model Anaconda dan King Cobra.

Jika mengkaitkan dengan ukuran tubuh atau tinggi badan Marigold, Sandersonia, Aphelandra dan Black Maria, mereka sepertinya memiliki tinggi yang sama. Selain itu, yang menarik juga adalah nama para penduduk dari Amazon Lily biasanya berkaitan dengan bunga dan tanaman hias. Gloriosa, Sandersonia, Marguerite, Rindo, dan yang lain merupakan nama bunga atau tanaman hias.

Dan jika kita melakukan pencarian di mesin pencari dengan kata kunci “Black Maria,” yang muncul adalah bunga atau tanaman hias Bugenvil. Jika memang Black Maria adalah anak dari nenek Nyon, mengapa bukan Black Maria yang menjadi penguasa Amazon Lily? Teori ini juga menjelaskan bahwa Black Maria kemungkinan memiliki ambisi yang sama dengan Hancock, untuk menjadi penguasa di wilayah Amazon Lily.

Dan untuk bisa menentukan siapa yang pantas untuk menjadi pemimpin dari mereka berdua, akhirnya mereka kemudian berduel untuk mencari pemenangnya. Black Maria kemudian digambarkan kalah dan pergi dari Amazon Lily dan Hancock yang menjadi penguasa. Ketika berpetualang, dia kemudian bertemu dengan bajak laut lainnya, bergabung dengan Flying Six dan menjadi bagian dari kelompok Kaido.