Salah seorang sumber dari CCN mengklaim bahwa Rockstar saat ini sedang membuat versi remake dari game Red Dead Redemption. Versi remake ini kabarnya sengaja dibuat untuk konsol next-gen terbaru yaitu PS5 dan Xbox Series X. Sumber ini mengklaim bahwa gamenya akan mendapatkan perombakan engine untuk meningkatkan performa dan grafis dalam konsol terbarunya nanti. Selain itu Rockstar juga kabarnya menambahkan side mission baru dan memasukan fitur gameplay yang ada di Red Dead Redemption 2.

Kabarnya game Red Dead Redemption ini akan segera diumumkan, dan dijadwalkan untuk rilis awal tahun depan. Jika benar, ini akan menjadi momen yang tepat agar Red Dead Redemption untuk rilis ulang. Pasalnya ini akan menjadi cara yang baik untuk membuat para penggemar Rockstar puas selagi menunggu pengembangan game Grand Theft Auto 6 yang kabarnya sedang dilakukan. Take Two sendiri telah mengisyaratkan bahwa judul tersebut masih jauh untuk diselesaikan.

Tetapi yang harus dicatat bahwa berita ini masih sebatas rumor dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh Rockstar. Namun, ini adalah prospek yang menarik untuk dipertimbangkan oleh Rockstar. Game Red Dead Redemption 2 pada tahun 2018 lalu berhasil memecahkan rekor penjualan hanya dalam waktu tiga hari. Game tersebut menempati urutan kedua dalam pemasukan terbanyak dalam minggu pembukaannya. Di posisi pertama masih ditempati oleh game Rockstar lainnya yaitu Grand Theft Auto 5.

Rockstar sendiri tidak merilis angka pasti berapa banyak unit yang sudah terjual dalam waktu tiga hari tersebut namun, jika menilik dari segi angka penjualan maka diperkirakan jumlah unit yang sudah terjual mencapai 10 juta unit. Angka tersebut mewakili jumlah total penjualan langsung ke pembeli, dibandingkan dari publisher ke pihak ritel.