Video yang diposting oleh PtoPOnline menunjukkan sebuah game Avengers yang belum rampung. Kabarnya game ini direncanakan rilis 8 tahun lalu, tetapi akhirnya proyek game ini ditinggalkan karena suatu alasan. Video ini memperlihatkan banyak pahlawan Marvel seperti Iron Man, Captain America, dan Thor saat melawan makhluk alien yang sering berubah bentuk yaitu Skrulls.

Terlihat bahwa game ini mengambil latar di luar angkasa, dan para karakter memanfaatkan berbagai kemampuan dan alat mereka dari perspektif orang pertama. Iron Man terlihat menggunakan lasernya, Thor dengan palunya, Captain America dengan tamengnya, dan Hulk dengan pukulan mematikannya.

Grafis dari karakter Avengers sepertinya telah selesai dikerjakan, tetapi ada beberapa tempat yang masih belum selesai alias dalam tahap perkembangan. Semua tekstur dalam gamenya pun masih terlihat tidak rapih. Game ini digarap oleh THQ Australia dan dikembangkan untuk Xbox 360 kala itu. Gamenya dibatalkan karena masalah krisis finansial yang menghadapi THQ. THQ sendiri kemudian memberhentikan developer game ini pada tahun 2011 silam.

Sekilas game ini memiliki kesamaan dengan game Overwatch yang sama-sama mengusung genre FPS. Kedua game tersebut sama-sama menampilkan karakter superhero yang menarik dengan penuh warna. Banyak penggemar yang akhirnya menyayangkan menggapa game ini akhirnya tak diselesaikan, padahal banyak yang berharap agar gamenya dapat rilis bersamaan dengan film Avengers pada tahun 2012.

Baru-baru ini, Marvel telah sedikit bangkit di dunia video game. Game terakhir yang sukses adalah game Spider-Man yang menjadi game esklusif PS4 dan menjadi game superhero terlaris dalam sejarah AS. Pada bulan September mendatang akan ada game Avengers yang dimiliki oleh Square Enix. Tentunya kehadiran game Avengers milik Square Enix dapat memuaskan dahaga para penggemar Marvel.