Minggu ini, MPA (via FilmRatings) secara resmi memberi rating untuk film Godzilla vs Kong. Filmnya mendapatkan rating PG-13 dengan menampilan beberapa adegan kekerasan dan penghancuran yang dilakukan oleh makhluk-makhluk dalam film tersebut. Film MonsterVerse sebelumnya juga memiliki peringkat yang sama dengan Godzilla vs Kong, karena memiliki beberapa adegan kekerasan dan penghancuran.

Sayangnya berita tentang rating film Godzilla vs Kong tak diikuti berita tentang jadwal rilis trailer Godzilla vs Kong. Namun dengan perilisan filmnya yang tinggal 5 bulan lagi, besar kemungkinan jika mereka akan segera merilis trailernya dalam waktu dekat. Screening untuk Godzilla vs Kong telah dilakukan pada awal Maret lalu. Film tersebut kabarnya mendapat reaksi yang positif dari para penikmat film dan salah penonton mengungkapkan bahwa film Godzilla vs Kong memiliki durasi di bawah 2 jam, tepatnya 1 jam 45 menit.

Tidak dapat disangkal bahwa Godzilla dan Kong adalah dua monster yang paling terkenal dan sudah menjadi bagian dari pop culture. TOHO membawa kedua makhuk tersebut bersamaan untuk pertama kalinya pada tahun 1962 lewat film King Kong vs Godzilla. Film tersebut tetap menjadi salah satu film Godzilla yang paling sukses yang pernah dibuat, dan membuat para penggemar tidak pernah melupakan film tersebut.

Kemudian Legendary Pictures telah membangun arah baru untuk film monster Godzilla dan Kong. Pada akhir film Godzilla: King of the Monsters, kita ditelah digoda tentang persaingan antara Godzilla dan Kong. Namun alasan tentang mengapa mereka akan saling bertempur masih belum diketahui. Ceritanya mungkin akan sangat berbeda dari filmnya tahun 1962, di mana dalam film tersebut, Godzilla murni menjadi sosok antagonis. Dalam MonsterVerse, Godzilla menjadi karakter protagonis. Begitu pula dengan Kong. Para penggemar tentunya ingin segera melihat bagaimana pertempuran antara Godzilla dan Kong terjadi.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.