Film Wonder Woman 1984 bisa menjadi salah satu film terbesar yang masih berupaya rilis tahun ini. Tentu para penggemar sangat menantikan petualangan dari Diana dan kekasihnya, Steve Trevor. Trailer perdana filmnya telah rilis akhir tahun lalu, dan memamerkan sebuah armor baru milik Diana bernama Golden Armor. Nah jika kalian punya rencana untuk membeli barang koleksi yang memperlihatkan saat Diana mengenakan Golden Armor, Hot Toys telah menciptakan barang koleksi ini dengan detail yang mengesankan.

Hot Toys pun memberikan deskripsi terhadap produk terbaru mereka ini, “Sideshow dan Hot Toys menghadirkan tampilan paling rinci dari baju besi Diana yang berkilau dengan edisi Golden Armor Wonder Woman (Deluxe) Sixth Scale Collectible Figure. Produk ini dibuat dengan perhatian khusus dan mempertahankan detail penting yang ada di Golden Armor. Armor ini dicat dengan warna emas metalik halus yang memamerkan kilau logam, dan memberikan desain tekstur yang luar biasa dan sangat menarik.”

Hot Toys memang benar-benar mengikuti penampilan Diana yang diperankan oleh Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984. Kepala dari Hot Toysnya memiliki rambut asli berwarna cokelat tua, dengan sedikit bergelombang. Jika kalian membeli Hot Toys ini, kalian juga akan mendapatkan seperangkat sayap besar, laso emas Diana yang ikonik, dan juga helmnya. Jika itu masih belum cukup, ada juga versi mewah dari Hot Toy tersebut, yang mencakup sayap kedua yang terbentang lebar. Bahkan panjangnya dapat mencapai 67 cm.

Versi standar dari Hot Toys Golden Armor Wonder Woman akan dijual seharga $ 300, sedangkan versi deluxe akan memiliki harga $ 360. Keduanya tersedia untuk pre order sekarang, dan telah dapat dimiliki antara bulan April dan Juni 2021.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/