Asisten sutradara film Mission: Impossible 7 yaitu Tommy Gormley mengatakan kepada BBC bahwa Mission: Impossible 7 akan melanjutkan masa produksinya pada bulan September mendatang. Sebelumnya Paramount terpaksa menghentikaan masa produksi film tersebut pada akhir Februari, ketika pandemi Corona melanda Italia. Karena produksi yang tak kunjung mulai, mereka memutuskan menunda jadwal rilis filmnya, dari Juli 2021 menjadi November 2021.

“Kami berharap untuk memulai masa syuting pada bulan September. Sebelumnya kami berhari-hari melakukan syuting di Venice, kami berada tepat di episentrum ketika semuanya di mulai, jadi kami harus menghentikan syuting di Venice setelah melakukan 4 atau 5 hari syuting disana.” Ungkap Gormley kepada BBC.

Gormley pun menambahkan bahwa mereka masih berharap untuk dapat mengunjungi semua negara yang akan mereka tuju untuk melakukan syuting, yang berarti menunjukkan bahwa Mission: Impossible 7 mungkin tidak akan membatalkan proses produksinya di Italia seperti yang disarankan sebelumnya. Mereka juga berniat untuk melakukan syuting di Inggris. Dalam hal durasi proses produksinya, Gormley memperkirakan bahwa mereka akan bekerja dari bulan September hingga bulan April 2021.

Beberapa waktu lalu, aktor Simon Pegg yang terlibat dalam film Mission: Impossible 7 mengatakan bahwa mereka akan memulai syuting di luar ruangan dan akan ada hal-hal yang akan dilakukan sebagai tindakan pencegahan penularan virus Corona. Dikatakan juga bahwa lebih aman melakukan syuting di luar ruangan daripada dalam ruangan.

Penundaaan jadwal rilis Mission: Impossible 7 juga berdampak pada film sekuelnya. Akibatnya, Mission: Impossible 8 juga harus diundur perilisannya. Film Mission: Impossible 8 pun dijadwalkan untuk melakukan syuting setelah pengerjaan Mission: Impossible 7 selesai. Mudah-mudahan saja ya Geeks, Mission: Impossible 7 dapat memulai masa produksinya tepat waktu pada bulan September mendatang.