Sejak pertama kali muncul pada 60 tahun yang lalu di Marvel Comics, tim pahlawan Fantastic Four sudah bertemu dengan banyak sekali karakter pahlawan dan villain. Tapi, dari sekian banyak karakter yang pernah ditemui mungkin yang paling aneh adalah ketika tim Fantastic Four bertemu dengan band legendaris asal Inggris, yaitu The Beatles.

The Beatles memang sudah sering melakukan crossover dengan berbagai unsur budaya pop lainnya, di puncak kepopuleran mereka. Selain muncul di komik, The Beatles juga menjadi pusat perhatian bagi stasiun radio dan televisi. Band ini juga sudah muncul di berbagai medium lainnya seperti film, novel, dan tentunya komik. Bahkan, Batman pernah menghadirkan “tiruan” dari sosok The Beatles di DC Universe.

Di universe Marvel, The Beatles yang asli memang muncul disertai dengan bencana yang muncul. Dalam komik Strange Tales #130 yang ditulis oleh Stan Lee, Bob Powell, Chic Stone, dan Sam Rosen, salah satu ceritanya “Meet The Beatles!” menghadirkan kisah tentang Johnny Storm dan Ben Grimm yang akan pergi ke konser The Beatles bersama Dorrie, dan Alicia Masters.

Mereka berempat kemudian pergi dengan menggunakan taxi, dan setelah terjebak di kemacetan (yang kemudian taxinya diangkat oleh Ben untuk melewati kemacetan) akhirnya mereka tiba di tempat konser. Dorrie dan Alicia kemudian pergi terlebih dahulu ke tempat konser, dan ketika Ben juga Johnny akan menyusul seseorang muncul dalam keadaan panik.

Ternyata ada perampokan di konser tersebut. Penjahatnya menyamar sebagai The Beatles, dengan menggunakan kostum dan wig. Mereka mengambil uang yang akan dibayarkan kepada pihak The Beatles. Mereka berdua pun akhirnya mengejar para penjahat tersebut sampai ke sebuah taman bermain, dan berhasil mengalahkan para penjahat tersebut.

Sayangnya, ketika Ben dan Johnny kembali konsernya ternyata sudah selesai. Mereka melewatkan satu-satunya kesempatan untuk bisa melihat penampilan The Beatles secara langsung. Bahkan, mereka harus membereskan semua permasalahan yang ada mulai dari menghentikan penjahat, sampai membereskan semua kekacauan ketika mereka bertempur melawan penjahat tersebut. Meskipun begitu, Johnny dan Ben benar-benar mengerjakan tugasnya dengan baik sebagai seorang superhero.