Dalam sebuah sesi wawancara dengan SFX untuk membahas jadwal rilis film Wonder Woman 1984, Patty Jenkins yang menjadi sutradara film tersebut mengungkapkan detail tentang filmnya. Jenkins menekankan bahwa filmnya nanti akan berfokus pada kisah cinta antara Diana dan Steve, dan tidak akan menceritakan kisah cinta antara Diana dan Cheetah (kisah percintaan sesama jenis) seperti yang sempat dirumorkan belakangan ini.

“Itu mungkin (terjadi) di jalan cerita yang berbeda. Tetapi dalam alur cerita ini sangat jelas tentang Steve Trevor yang kembali, dan keseluruhan cerita tentang Steve. Itu semua adalah kisah cinta (Diana) dengan Steve.” Ungkap Jenkins.

Dalam trailer Wonder Woman 1984, jelas bahwa Diana dan Minerva telah berteman sejak awal film dan bukan menjadi pasangan. Meskipun tidak menceritakan kisah percintaan antara para wanita, tetapi sekuelnya nanti sepertinya akan memperlihatkan hubungan antara Cheetah alias Minerva dengan Lord. Hanya masih belum diketahui sampai sejauh mana hubungan antara kedua karakter villain tersebut.

Sementara untuk Diana sendiri, ia akan kembali bersama Steve Trevor, meskipun masih belum jelas sampai sejauh mana kisah percintaan mereka berdua akan diperlihatkan. Masih belum diketahui juga bagaimana cara Steve Trevor dapat kembali hidup, padahal Steve telah diperlihatkan meninggal dunia karena sebuah ledakan yang terjadi di pesawat dalam film pertama.

Aktor Chris Pine yang memerankan karakter Steve Trevor sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa karakter Steve Trevor akan mengalami sedikit perubahan, dan Pine menggambarkan karakternya jauh lebih gembira dari sebelumnya. Dinamika antara Steve dan Diana adalah salah satu hal yang menarik dari film Wonder Woman 1984.

Banyak diantara para penggemar yang bertanya-tanya apakah kembalinya Steve Trevor adalah berkat campur tangan Maxwell Lord atau tidak. Untuk saat ini, itu masih menjadi misteri yang akan terpecahkan saat menonton filmnya nanti. Semoga saja film Wonder Woman 1984 akan dapat ditayangkan pada bulan Agustus sesuai rencana.