Sebelum munculnya berita tentang proses syuting film The Batman yang diizinkan kembali untuk dilanjutkan, aktor Paul Dano melakukan sebuah interview dengan The Playlist, di mana Dano memberikan pujian terhadap naskah The Batman yang dibuat oleh Matt Reeves. Selain itu, Paul Dano juga memberikan sedikit gambaran tentang karakter yang ia perankan dalam The Batman, yaitu The Riddler.

“Saya merasa sangat senang. Saya benar-benar terkejut dengan naskahnya, yang kupikir, berpotensi sangat kuat. Ada sesuatu yang menyenangkan di dalam karakter saya, dan di semua karakter lain. Ini adalah jenis film yang kami ingin bagikan di layar lebar dengan cara yang besar.” Ungkap Paul Dano. Dano juga menambahkan bahwa ia sangat berharap agar proses syuting The Batman dapat segera kembali digelar.

Dano bukan satu-satunya aktor pemeran villain dalam The Batman yang sempat memuji naskah filmnya. Sebelumnya, ada aktor Colin Farrell yang memerankan sosok The Penguin, di mana Farrell pernah menyebutkan bahwa naskah The Batman benar-benar indah, gelap, dan hidup. Namun perlu dicatat bahwa detail plot dari The Batman masih dirahasiakan, baik oleh Matt Reeves sendiri, ataupun para pemeran yang terlibat di dalamnya.

Beberapa waktu lalu, Colin Farrell mengungkapkan bahwa karakter The Peguin tak memiliki peran besar dalam The Batman. Farrell pun menambahkan walau peran The Penguin tak terlalu besar, tetapi ia sangat senang dan bersemangat untuk memerankan Penguin. Mengingat The Batman juga akan menampilkan villain lainnya yaitu Riddler, Catwoman dan Carmine Falcone, maka masuk akal jika Penguin memiliki porsi yang lebih sedikit. Dalam filmnya nanti, karakter Riddler lah yang kabarnya akan jadi villain utama.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/