Hidup abadi atau kekal merupakan sebuah anugerah yang diberikan kepada seseorang, termasuk para karakter One Piece ciptaan Eiichiro Oda. Kehidupan abadi tersebut terkadang digunakan untuk berbuat kebaikan maupun kejahatan. Kehidupan abadi tersebut selain bisa menjadi berkah, juga bisa menjadi sebuah kutukan. Berikut adalah beberapa karakter yang memiliki kekuatan untuk bisa hidup abadi atau kekal.

Ivankov

Ivankov berada di satu level dibawah pimpinan pasukan revolusi yaitu Monkey D. Dragon. Ivankov merupakan bagian dari Okama. Tapi meskipun begitu, kekuatan Ivankov tidaklah sembarangan. Dari segi bela diri, Ivankov memiliki lmu bela diri Newkama Kenpo. Mirip seperti jurus yang dimiliki oleh Mr.2 hanya saja Ivankov lebih mahir menggunakan jurus tersebut.

Ivankov juga memiliki jurus yang menarik seperti Deathwink, dimana ketika dia mengedipkan mata, akan ada ledakan yang muncul. Selain kemampuan bela dirinya, yang membuat Ivankov memiliki kesempatan untuk hidup kekal adalah karena dia merupakan pemakan buah iblis Horu Horu no Mi. Buah iblis tersebut mampu mengubah berbagai hormon atau memanipulasi hormon seseorang. Contohnya, dia bisa mengubah pria menjadi wanita atau sebaliknya. Berkat kekuatan Ivankov ini, Luffy berhasil selamat dari racun Magellan. Karena kekuatan inilah Ivankov dijuluki “manusia penuh keajaiban.”

Tamago

Tama Tama no Mi merupakan satu-satunya buah iblis yang sampai saat ini masih belum diketahui jenisnya, karena tidak masuk ke jenis manapun terlepas dari kekuatan yang dimilikinya. Kekuatan terbesar dari buah iblis ini adalah kemampuan untuk menyembuhkan diri dari berbagai luka, seperti kekuatan milik Marco. Bedanya, jika Marco menyembuhkan luka dengan kekuatan api biru yang ada di tubuhnya, Tamago menyembuhkan diri dengan berevolusi dari sebuah telur menjadi ayam.

Yang unik dari kemampuan ini adalah ketika Tamago sudah menetas dari form telurnya dan kemudian tumbuh, kemampuan bertarungnya pun ikut meningkat. Ada tiga form yang terdapat dalam dirinya yaitu form pertama adalah Baron Tamago, Count Hiyoko, dan yang paling kuat adalah Count Niwatori. Ketika form terkuatnya berhasil dihancurkan, maka Tamago akan kembali ke form awal, kemudian berubah ke form kedua, lalu ketiga, dan begitu seterusnya. Siklus tersebut bisa menghindarkan Tamago dari luka serius atau tewas dalam sebuah pertempuran, selama dia tidak terbunuh ketika evolusi dari satu form ke form lainnya terjadi.

Marco

Salah satu buah iblis terkuat dan terunik adalah buah iblis berjenis Logia dengan model kuno atau jarang. Biasanya, dengan statusnya yang langka atau unik, menjadikan penggunanya one of a kind diantara para pengguna buah iblis lainnya. Marco, dengan Tori Tori no Mi Model: Phoenix, merupakan salah satu contohnya.

Meskipun buah iblisnya termasuk dalam jenis Zoan, tapi karena keunikan dari kekuatan burung phoenix yang bisa diakses oleh Marco menjadikan buah ini juga termasuk dalam jenis Paramecia juga Logia. Karena, selain mampu menyembuhkan luka pada tubuh dan siapapun yang dia sentuh, Marco juga bisa berubah menjadi sosok burung phoenix tersebut. Seperti yang dijelaskan oleh Oda Sensei, api biru di tubuh Marco ketika berubah menjadi phoenix tidaklah panas. Justru api tersebut memberikan efek menyembuhkan. Karena itulah, selama Marco tidak terkena efek Kairoseki (batu laut) yang menghilangkan kemampuan buah iblis seseorang, Marco bisa dibilang merupakan karakter yang abadi.

Kaido

Salah satu dari empat penguasa samudera selain Shanks, Whitebeard, dan Big Mom, Kaido dianggap sebagai bajak laut paling kuat di dunia. Bagaimana tidak, sudah puluhan kali usaha untuk membunuh Kaido dan usaha eksekusi mati Kaido dilakukan tapi selalu gagal. Bahkan, dia sendiri frustasi dengan dirinya sendiri karena sangat sulit untuk mati. Dia bahkan pernah mencoba untuk bunuh diri namun gagal.

Satu-satunya orang yang pernah melukainya adalah Kozuki Oden, dengan pedang Enma dan Ame no Habakiri miliknya. Selain Oden, tidak ada yang pernah bisa melukai sosok Kaido, bahkan tidak ada yang bisa membunuhnya. Masih belum diketahui, darimana asal keabadian dalam diri Kaido tersebut. Apakah memang merupakan hasil kesepakatan dengan Big Mom, dimana jiwanya diambil berkat kekuatan Soru Soru no Mi, atau karena ada faktor lainnya.

Brook

Hidup kekal abadi adalah kekuatan yang dimiliki oleh Yomi Yomi no Mi, buah iblis yang dikonsumsi oleh Brook. Sebelum bergabung dengan bajak laut Topi Jerami, Brook merupakan anggota bajak laut Rumbar. Dan pada saat dia masih hidup dia mengkonsumsi buah iblis tersebut. Meskipun Brook masih hidup, tubuhnya hanya tinggal tulang berulang saja.

Sebenarnya, jika dibandingkan dengan semua buah iblis yang ada di daftar ini Yomi Yomi no Mi adalah buah iblis yang memang secara harfiah bisa memberikan keabadian kepada seseorang. Brook menjadi bukti bahwa dia tidak bisa mati, meskipun tubuhnya hanya tinggal tulang berulang. Dia pada dasarnya masih hidup, hanya saja tubuhnya tidak bisa bertahan dari keabadian tersebut.