Salah seorang pengguna Reddit bernama ForeverDexus memposting video rekaman dari game Call of Duty: Black Ops 4 beberapa hari lalu, dan mengklaim bahwa itu adalah rekaman tahap pre-alpha dalam mode single player campaign di game Call of Duty: Black Ops 4. Rekaman ini memperlihatkan saat pemain tengah menyelesaikan misi untuk menemukan seorang CEO Aquilus. Rekaman ini terlihat sangat mirip dengan game multiplayer dari Black Ops 4, karena kita dapat melihat bahwa map yang digunakan adalah map bernama Seaside.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa NPC terlihat memiliki tekstur yang tidak lengkap dan seolah belum rampung dalam sisi visualnya. Dalam laporan Kotaku pada tahun 2018 lalu, dikatakan bahwa Call of Duty: Black Ops 4 seharusnya memiliki mode single player campaign, tetapi akhirnya mode itu dibatalkan saat dua tahun masa pengembangannya. Masih belum diketahui mengapa mode ini tidak dimasukkan dalam gamenya.

Call of Duty: Black Ops 4 memang tampil sangat berbeda dari seri sebelumya, di mana game ini hanya memuat mode multiplayer saja. Juga dalam game ini diperkenalkan mode baru Battle Royale untuk seri Call of Duty yang dinamai sebagai Blackout. Jadi, mode yang ada di dalam game Call of Duty: Black Ops 4 hanya terdapat 3 mode, yakni Multiplayer, Zombies dan juga Blackout.

Banyak yang kecewa karena seri ini tidak dilengkapi dengan story campaign / single player campaign, karena seperti yang kita ketahui bahwa Call of Duty merupakan salah satu game FPS yang punya nilai jual utama dalam single player campaignnya. Apalagi jika kita melihat kembali ke era Call of Duty: Modern Warfare, tentunya mode single player benar-benar membawa pengalaman bermain yang sangat memorable.