Setelah mengalami beberapa pengunduran, kini The Last of Us Part II telah mendapatkan jadwal rilis pasti yang jatuh pada tanggal 19 Juni. Nah bagi kalian yang berencana untuk segera membeli gamenya, ada beberapa edisi yang bisa kalian dapatkan di beberapa toko besar seperti Amazon, Best Buy, Walmart, dan GameStop. Beberapa edisi ini menawarkan item-item yang tentunya sangat menarik untuk dapat kita koleksi. Berikut adalah beberapa edisi yang tersedia untuk kalian beli.

Pertama adalah Standard Edition dari The Last of Us Part II. Standard Edition dapat kalian pesan di Amazon dan Best Buy seharga $59,99. Kedua adalah Special Edition, yang mencakup full game (2 disc), sebuah buku mini art yang terdiri dari 48 halaman, Steelbook, 6 buah avatar, dan tema PS4. Special Edition akan dihargai sebesar $79,99 dan dapat kalian pesan di Best Buy dan Amazon.

Ketiga adalah Collector’s Edition yang mencakup statue Ellie dengan besar 12 inci, Steelbook, buku mini art terdiri dari 48 halaman, gelang Ellie, 6 buah pin, 5 stiker, satu set avatar, soundtrack digital, artbook digital, tema, dan cetakan seni litograf dan surat terima kasih. Collector’s Edition dihargai sebesar $169,99. Collector’s Edition juga dapat kalian pesan Best Buy, Amazon, dan juga Walmart.

Terakhir adalah edisi yang paling mahal yaitu Ellie Edition yang hadir dengan semua hal yang ada di Collector’s Edition, namun dengan tambahan ransel Ellie dan piringan hitam 7 inci yang menampilkan musik dari soundtrack gamenya. Ellie Edition dihargai sebesar $229,99. Yang harus dicatat bahwa Ellie Edition dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas, jadi kalian tentunya harus membeli produk ini lebih cepat. Edisi ini dapat kalian beli di Best Buy, Amazon, Walmart, dan juga GameStop.