Chapter berikutnya dari petualangan Saitama terpaksa harus ditunda. Penundaan itu terjadi karena ilustrator manga One Punch Man yaitu Yusuke Murata perlu melakukan revisi pada gambar yang dihadirkan, termasuk pada gambar yang memperlihatkan pertempuran yang sedang berlangsung antara Child Emperor dan penjahat dari Asosiasi Monster yang dikenal sebagai Phoenix Man. Yusuke Murata lantas memberi kita informasi tentang chapter terbarunya nanti.

Yusuke Murata membagikan informasi tentang chapter terbaru One Punch Man yang akan datang melalui Akun Twitter resminya, yang menyatakan bahwa sampul untuk chapter selanjutnya sedang ia dikerjakan, dan sampulnya akan terhubung ke sampul lainnya di masa depan.

 

Musim kedua anime One Punch Man mungkin sudah berakhir, dengan musim ketiganya yang masih belum dikonfirmasi. Tetapi, hal itu tidak akan menghentikan kelanjutan dari kisah Saitama dan teman-teman heroiknya untuk versi manganya. Dalam versi manga, Asosiasi Monster masih menjadi ancaman yang besar, di mana mereka berupaya mengambil alih dunia, mengubah warga sipil menjadi monster dan menghancurkan orang-orang dan tempat-tempat yang menghalangi mereka.

Meskipun belum ada lawan yang belum mampu mengalahkan Saitama, mungkin pemimpin dari Asosiasi Monster akan berhasil melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh banyak orang.

Untuk versi manganya nanti, pertarungan antara pahlawan muda Child Emperor dan Phoenix Man memang menjadi pertarungan yang saat dinantikan oleh para penggemar. Pertarungan tersebut juga menjadi pertarungan yang berharga dalam franchise ini. Beberapa waktu lalu, Yusuke Murata juga pernah membagikan sedikit gambar yang memperlihatkan bagaimana epiknya pertarungan Child Emperor dengan Phoenix Man. Jadi udah pada gak sabar kan Geeks? Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan chapter selanjutnya akan rilis.