Sage Mode adalah salah satu kekuatan terbesar yang pernah ada dalam cerita di series Naruto. Bahkan, bisa dibilang Sage Mode merupakan mode tertinggi atau level tertinggi yang bisa dimiliki oleh seorang shinobi. Pertama kali diperkenalkan saat jiraiya bertarung melawan Six Path of Pain, Naruto kemudian menjadi orang yang selanjutnya memiliki kemampuan ini.

Setelah Naruto, beberapa karakter lainnya pengguna Sage Mode mulai bermunculan di seriesnya. Meskipun Sage mode tidak mudah untuk dipelajari, kita sudah melihat beberapa shinobi dengan cukup latihan berhasil menguasai jurus ini. Dan di masa depan, tentunya akan ada ninja lainnya yang akan menguasai jurus atau teknik ini. Siapa saja?

Boruto Uzumaki

Jika ayahnya saja bisa melakukannya, kemungkinan besar anaknya pun bisa melakukannya. Boruto adalah karakter protagonis utama di seri Boruto: Naruto Next Generations.  Dia adalah salah satu shinobi muda Konoha, yang punya potensi muda buat belajar teknik Sage Mode ini apalagi dia adalah anak dari Naruto. Seperti yang kita tahu, umurnya mungkin masih muda tapi Boruto sudah banyak menguasai Jutsu-Jutsu dahsyat seperti Rasengan dan Kagebunshin.

Boruto emang berbeda dari ayahnya, dimana dia sudah bisa belajar teknik ninja dahsyat di usianya yang masih muda. Dengan gabungan kekuatan dari Naruto dan Hinata, tidak heran jika Boruto bisa jadi shinobi yang hebat di usianya yang masih muda. Boruto hanya tinggal berlatih dengan keras untuk bisa menguasai teknik tersebut.

Konohamaru

Selain Boruto, Konohamaru juga punya potensi yang besar untuk bisa belajar dan menguasai Sage Mode. Konohamaru sudah terbukti menjadi seorang shinobi hebat, dimana dia menjadi pemimpin dari Team 7. Dan sama seperti Naruto, dia juga memiliki ambisi untuk jadi Hokage atau jadi pemimpin Konoha. Tapi, untuk menjadi Hokage Konoha tentunya tidak gampang dan Konohamaru butuh kekuatan yang besar.

Berkat Naruto, Konohamaru sekarang mampu mempraktikan kemampuan Rasengan. Konohamaru juga belajar dengan keras untuk bisa memanggil pasukan katak. Artinya, seperti yang sudah kita duga, Konohamaru mungkin akan mempelajari teknik Sage Mode dari gunung Myouboku juga seperti karakter lainnya yang sama.

Uchiha Sarada

Sarada adalah anak dari Uchiha Sasuke dan juga Haruno Sakura. Sasuke itu adalah lawan sebanding Naruto yang artinya kekutannya juga sangatlah dahsyat. Sakura juga sama, hanya saja dia lebih fokus di sisi medis. Tapi, bukan berarti kekuatannya lemah. Dia juga mewarisi kekuatan dahsyat dari gurunya yaitu Tsunade Senju.

Sarada memiliki cita-cita menjadi Hokage suatu hari nanti, dan dia juga merupakan penggemar berat dari Naruto. Jika, Naruto akan menjadi orang yang melatih Sarada, maka dia bukan hanya akan mengajari Rasengan tapi juga akan mengajarkan Sarada teknik Sage Mode dari gunung Myouboku.

Kawaki

Kawaki awalnya diperkenalkan sebagai karakter antagonis di seri Boruto, tapi dia kemudian berubah jadi karakter yang lebih baik sekarang. Kawaki tinggal di rumah Naruto, dan jika dilihat Kawaki bisa juga jadi penerus dari Naruto selain Boruto. Kawaki sempat diincar untuk jadi wadah bagi salah satu anggota klan Otsutsuki. Dan kedepannya tentu ada banyak musuh yang jauh lebih kuat menanti.

Kawaki sudah belajar banyak hal dari Naruto dan di masa depan, dia juga bisa belajar tentang teknik Sage Mode dari Naruto. Dan rasanya juga tidak kaget jika dia bisa menguasai teknik ini dengan mudah, apalagi level kekuatan Kawaki sangat luar biasa. Kawaki akan jadi karakter yang jauh lebih kuat, jika dia bisa mempelajari teknik Sage Mode.

Kashin Koji

Kashin Koji adalah anggota dari salah satu kelompok misterius yang disebut Kara. Kashin Koji pertama kali muncul saat arc Ao dari seri Boruto. Dan sejak saat itu, Kashin Koji mulai menunjukan berbagai kekuatannya. Dengan kekuatan yang sudah dia tampilkan, rasanya tidak aneh jika dia jadi salah satu karakter terkuat di serinya.

Dari segi penampilan, Kashin Koji memiliki kemiripan dengan sosok Jiraiya. Oleh karena itu, tidak heran jika Kashin Koji dirumorkan merupakan anak dari Jiraiya. Ada juga teori yang menyebutkan jika  Kashin Koji adalah Jiraiya dari masa depan. Dengan kekuatan yang masih misterius, bukan tidak mungkin jika dia sebenarnya juga pengguna dari Sage Mode atau setidaknya dia adalah orang yang juga layak buat mempelajari Sage Mode.