Ranger Slayer vs Lord Drakkon


Dengan dendam yang sangat tinggi kepada Lord Drakkon, Kimberly dari masa depan mencoba mencari cara buat mengalahkan Lord Drakkon. Akhirnya Kimberly pergi ke masa sebelum Tommy Oliver bergabung dengan Power Rangers. Tommy yang sedang latihan di Gym terkejut dengan kedatangan Kimberly, dia heran kenapa Kimberly mau membunuhnya.

Kimberly kemudian menembakan panahnya ke arah Tommy dan berhasil menusuk dadanya. Tapi, jangan salah Geeks panah yang ditembakan Kimberly bukan bermaksud buat ngebunuh Tommy melainkan untuk memberikan “kesempatan kedua” kepada Tommy. Kimberly sendiri memasukan Green Chaos Crystal ke dalam panahnya dan seketika, berbagai kenangan dan alur hidup Tommy pun muncul.

 

Apa yang dilakukan oleh Kimberly kepada Tommy tersebut membuahkan hasil. Saat pertarungan terakhir para Rangers dari berbagai dimensi dan realita terjadi di bulan, bantuan muncul. Bantuan tersebut adalah Lord Drakkon versi baik. Dengan dibantu para Rangers lainnya, Lord Drakkon versi baik ini berhasil mengalahkan Lord Drakkon versi jahat. Setelah semuanya selesai, Lord Drakkon versi baik ini menjadi “pelindung” para Rangers. Dalam sebuah realita yang baru,Tommy pun pergi menemui Kimberly di sebuah cafe.

Tapi, di realita itu Kimberly masih dibawah pengaruh Lord Drakkon dan menganggap kalau Tommy adalah Lord Drakkon. Tommy pun menjelaskan kalau dia bukanlah Lord Drakkon sambil memberikan sihir kepada Kimberly untuk mengingat semua apa yang udah dia lakukan kepada Tommy di realita sebelumnya.

 

Selama ini dua Ranger utama, merah dan biru, selalu jadi sorotan utama dalam setiap cerita Rangers. Siapa sangka sosok Kimberly bisa jadi sosok yang ganas dan jadi sosok yang menakutkan. Mungkin setelah cerita ini banyak Geeks yang mulai memperhitungkan sosok Kimberly di cerita Power Rangers.

1
2