Ada yang menarik dari chapter terbaru My Hero Academia, di mana chapter tersebut memberikan petunjuk baru tentang akan adanya bentuk baru Shigaraki. Sepertinya dalam chapter berikutnya, kita segera akan diperlihatkan bagaimana saat anak didik All For One yaitu Tomura Shigaraki akan membangkitkan kekuatan penghancurnya, di mana kekuatan ini telah disimpan sangat lama dalam dirinya.

Petunjuk tentang bentuk baru Shigaraki telah diperlihatkan dalam chapter 270 dan 271 yang terindikasi lewat dua reaksi karakter yang membuat kita penasaran. Pertama, kekuatan One For All milik Izuku Midoriya mencoba memperingatkannya. Kedua, penggawal All For One yaitu Gigantomachia mencium aroma tuannya pada Shigaraki. Dalam ending chapter 271, kita bahkan melihat bagaimana reaksi Gigantomachia yang berdiri dengan wajah menghadap atas, dimana ia terlihat sangat terkejut. Mungkinkah ia melihat bentuk baru dari sosok Tomura Shigaraki?

Dr. Ujiko sudah menjelaskan sebelumnya bahwa quirk All For One yang asli telah diberikan kepada Shigaraki beberapa waktu lalu, sementara All For One menggunakan salinan quirk yang ia pakai untuk mencuri kemampuan orang lain. Berdasarkan reaksi dari Izuku dan Gigantomachia, tampaknya ada hal besar yang sedang terjadi terhadap Tomura Shigaraki.

Sebelumnya, pengelihatan dari Tomura Shigaraki menunjukan bahwa dia berjalan ke dalam pelukan All For One. Ketika Tomura Shigaraki berjalan ke arah All for One, kita diperlihatkan tentang serpihan kenangan Tomura yang seperti dihancurkan oleh quirk miliknya. Tapi sepertinya Tomura tidak akan terpengaruh dengan kenangan itu karena ia telah terjun menjadi sangat jahat. Dari hal tersebut Tomura sudah jelas akan menjadi seorang villain sepenuhnya.

Mungkinkah rencana utama dari All for One adalah untuk lebih memanfaatkan tubuh baru dari Tomura Shigaraki? Kita lihat saja ya Geeks di chapter berikutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/