Rainbow Six: Quarantine

Alih-alih sebagai spinoff dari Rainbow Six Siege yang sangat sukses, Quarantine adalah sebuah game baru, dan sedikit lebih supernatural. Para pemain masih memerankan pasukan Rainbow Six, tetapi musuh yang dihadapi berbeda dari biasanya. Kalian akan ditugaskan untuk membasmi jenis parasit alien yang menginfeksi ras manusia. Musuh-musuh ini tampil menakutkan, dan dapat bergerak cepat. Dari teaser yang pernah dirilis, sepertinya satu tim akan terdiri dari maksimal 3 orang.

Assassin’s Creed: Valhalla

Game terbaru dari Ubisoft ini akan membawa kita ke era Viking, tepatnya pada abad ke-9 di Norwegia dan Inggris. Assassin’s Creed: Valhalla juga menawarkan dunia terbuka yang dinamis, di mana para pemain akan memiliki kesempatan untuk membangun dan mengelola tempat permukiman. Game ini juga akan lebih jauh mengusung genre RPG dan para pemain dapat membentuk karakter mereka sendiri. Jalan cerita dalam game ini pun akan berubah seiring pemilihan keputusan yang diambil oleh para pemain.

Cyberpunk 2077

Setelah pertama kali diperkenalkan dalam ajang E3 2019, game terbaru besutan CD Projekt, Cyberpunk 2077, langsung mendapatkan sambutan meriah dari berbagai pihak. Dalam gamenya nanti, pemain akan dapat memerankan karakter bernama V yang merupakan seorang pemburu bayaran yang baru saja mendapatkan sebuah pekerjaan pertamanya di kota Cyberpunk. Game ini pun menjadi salah satu game yang paling diantisipasi selain game The Last of Us Part 2.

Watch Dogs Legion

Seri Watch Dogs akan kembali lagi, namun kali ini akan mengambil latar tempat di kota London. Game terbaru ini berjudul Watch Dogs Legion. Tapi yang menarik, gamenya tidak berfokus pada satu karakter. Gamenya malah akan meminta para pemain untuk merekrut banyak karakter yang berbeda. Setiap dari karakter tersebut mempunyai skill dan latar cerita yang berbeda pula. Tentu saja hal seperti ini baru diimpelentasikan dalam game Watch Dogs Legion.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/