Game-game yang akan hadir di PS5 masih belum diumumkan secara resmi oleh Sony. Padahal PS5 diprediksi akan rilis akhir tahun ini. Beberapa waktu lalu presiden Sony yaitu Kenichiro Yoshida sudah mengungkapkan bahwa mereka akan segera mengumumkan deretan game yang sudah dipersiapkan untuk PS5 dalam waktu dekat ini. Tapi masih belum diketahui kapan tepatnya Kenichiro Yoshida akan mengumumkannya. Tapi sebelum berbagai game PS5 diumumkan, berikut adalah prediksi game-game tersebut.

Godfall

Gearbox menjadi salah satu publisher pertama yang menyiapkan game untuk PS5. Game terbaru mereka berjudul Godfall. Godfall adalah sebuah game third-person fantasi yang berfokus pada pertarungan jarak pendek. Trailernya pun telah rilis dan memperlihatkan pertarungan dari beberapa karakter dengan menggunakan pedang dan senjata lainnya. Godfall sendiri kabarnya akan rilis pada akhir tahun 2020.

Outriders

Game Outriders digambarkan sebagai perpaduan dari game Doom dan Mass Effect. Outriders di garap oleh developer People Can Fly. Gamenya sendiri akan menceritakan saat umat manusia yang akan berpindah ke sebuah planet bernama Enoch. Tapi mereka terlambat menyadari bahwa planet Enoch bukanlah sebuah tempat yang layak ditinggali. Karena adanya sebuah anomali, manusia memiliki kekuatan supranatural. Game ini akan rilis pada akhir tahun mendatang.

The Lord of the Rings: Gollum

Game Lord of the Rings: Gollum akan memberikan kita pengalaman memainkan karakter Gollum. Tentunya game ini akan menyajikan sudut pandang yang berbeda karena biasanya Lord of the Rings selalu identik dengan Hobbit dan Frodo sebagai karakter utamanya. Game ini juga akan mengambil latar Middle-Earth yang tentu saja menjadi tempat yang menarik untuk di eksplore. Game ini dikembangkan oleh Daedalic Entertainment, dan rencananya rilis pada tahun 2021.

Starfield

 

Berdiri sebagai game terbaru milik Bethesda, Starfield memang terlihat tampil menarik. Todd Howard dari Bethesda telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan menjadi game PS5. Sayangnya tak banyak detail yang terungkap akan gamenya, tetapi melihat teaser yang sudah dirilis, game ini akan mengambil latar di luar angkasa. Untuk saat ini, masih belum diketahui jadwal rilis dari gamenya.

Vampire: The Masquerade-Bloodlines 2

 

Game ini adalah sekuel dari game terdahulunya yang rilis 16 tahun lalu, yaitu Vampire: The Masquerade-Bloodlines. Gamenya sendiri akan mengambil latar tempat di kota Seattle dan gamenya menyisipkan suatu elemen yang berbeda dengan gameplay First-Person. Demgan setting yang dimiliki, para pemain dapat mengeksplorasi kota dan menyelesaikan beragam misi di dalamnya. Pemain pun dapat memilih jenis-jenis ras vampir maupun klan yang beraneka ragam.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

FOLLOW US