Setelah tiba di Onigashima, pasukan aliansi Luffy langsung bergerak menuju istana Onigashima dimana Kaido dan Big Mom berada. Mereka menyebar ke dua arah yang berbeda. Franky sendiri membuat sebuah kendaraan tank yang akan membantu Usopp untuk merangsek ke arah istana. Sedangkan Luffy dan Zoro sudah mulai bergerak duluan membaur dengan para anak buah Kaido lainnya.

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 980? Luffy bertindak aneh yang membuat Zoro merasa terganggu. Di chapter sebelumnya Luffy diperlihatkan sangat marah karena anak buah Kaido yang sedang berpesta membuang-buang makanan, tepatnya sup kacang merah, yang disediakan. Luffy pun teringat akan Otama yang hidup menderita karena tidak ada makanan.

Karena itulah Luffy kemudian melakukan tindakan aneh. Zoro sempat bingung dan terganggu dengan sikap Luffy yang marah-marah, tapi setelah dijelaskan tentang apa yang terjadi akhirnya Zoro paham dan dia juga parah kepada mereka. Ternyata Luffy berhasil ditemukan oleh Apoo, yang juga ada di pesta tersebut. Mengetahui Luffy ada di sekitarnya, Apoo kemudian mencoba untuk melaporkan hal tersebut kepada Queen.

Berbicara mengenai Queen, di dalam istana Kaido para All Star dan Flying Six masih bersitegang. Sebelumnya, King menantang Flying Six untuk bertarung melawannya. Jika menang, mereka bisa menggeser posisinya di All Star. Dan setelah menerima laporan dari Apoo tentang adanya Luffy yang muncul di pesta tersebut, Queen kemudian menantang Flying Six untuk menangkap dan mengalahkan Luffy.

Hadiahnya tentu saja mereka bisa menggeser posisi Queen di All Star. Setelah melapor kepada Queen, ternyata Apoo langsung menyerang Luffy dengan harapan dia bisa dikalahkan dan langsung menyerahkannya kepada kaido atau Queen. Tapi, ternyata ada Kidd disana. Tanpa basa-basi dia menggunakan Punk Rotten dan langsung menghajar Apoo sampai tidak berdaya.

FOLLOW US