Proses syuting serial The Witcher musim kedua memang telah selesai. Tetapi walau telah selesai, banyak berita yang bermunculan tentang proses produksinya. Sebuah laporan baru dari Redanian Intelligence telah mengungkapkan bahwa musim keduanya nanti akan menampilkan sosok penyihir baru yang berasal dari Kaer Morhen. Kaer Morhen sendiri adalah tempat tinggal dari Geralt of Rivia.

Penyihir baru ini bernama Hemrik, dan ia adalah karakter original yang tidak muncul dalam seri novelnya. Karakter Hemrik akan diperankan oleh aktor bernama Joel Adrian. Joel Adrian sendiri terkenal sebagai seorang stuntmant. Ia pernah terlibat dalam film besar seperti Star Wars: The Rise of Skywalker, The King’s Man, F9, dan film The Batman yang akan datang.

Musim kedua The Witcher juga akan menghadirkan kejutan lain. Aktor veteran Vernon Dobtcheff juga bergabung dalam serial ini untuk berperan sebagai “Older Elven Man”. Selain itu ada aktris baru Alina Illin yang berperan sebagai peri, Lesley Ewen yang berperan sebagai karakter baru bernama Meena Coppercloth, dan Scarlett Maltman yang masih belum diketahui perannya.

Pada akhir The Witcher musim pertama, Geralt berhasil menemukan Ciri dan sepertinya mereka berdua akan menuju ke Kaer Morhen pada musim dingin, seperti yang mereka lakukan dalam seri novelnya. Kabarnya musim kedua akan mengadaptasi peristiwa Blood of Elf, di mana Ciri dilatih oleh Geralt dan pemburu monster lainnya di benteng kuno.

Penyihir lain yang ada dalam novelnya pun dikabarkan akan muncul seperti Vesemir yang akan diperankan oleh Kim Bodnia, Lambert oleh Paul Bullion, Coen oleh Yasen Atour, dan Eskel oleh Thue Ersted Rasmussen. Perlu dicatat bahwa musim pertama menggunakan penceritaan non-linear untuk memperluas peristiwa-peristiwa yang terjadi di novel, jadi kemungkinan bahwa Hemrik akan bergabung dengan para penyihir ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/