Trailer penuh serial Space Force telah dirilis oleh Netflix, dan trailer tersebut mengungkapkan lebih banyak detail tentang pemain dan cerita yang dihadirkan. Serial ini diciptakan oleh Steve Carell dan Greg Daniels, di mana mereka berdua sama-sama pernah telibat dalam pembuatan serial The Office. Carell pun juga akan memerankan pemeran utama dalam serial ini. Tentunya penggemar dapat berharap jika Space Force akan sama kocaknya dengan The Office, atau bahkan lebih baik.

Space Force akan menceritakan saat karakter yang diperankan oleh Steve Carell bernama Mark R. Naird ditunjuk untuk memimpin cabang baru angkatan bersenjata A.S bernama Space Force. Padahal ia sebelumnya punya mimpi untuk memimpin angkatan udara karena ia adalah seorang pilot pesawat jet. Space Force sendiri dibangun untuk membawa kembali America ke bulan, yang dilakukan untuk mendominasi dunia untuk urusan ruang angkasa.

Naird pun terlihat mengalami tekanan, di mana ia harus berhasil meluncurkan program Space Force. Naird dan timnya harus menghadapi berbagai rintangan demi mewujudkan impian Amerika Serikat yang ingin kembali mendarat di bulan. Di saat yang sama banyak pihak yang menganggap bahwa program ini adalah lelucon. Ide serial Space Force muncul setelah pengumuman program luar angkasa dari presiden Donald Trump, dan serial ini dibuat untuk mengambil konsep yang serupa, namun dengan tambahan bumbu komedi.

Pada trailer ini, kita bisa melihat beberapa aksi lucu Mark Naird yang hampir kehilangan kesabarannya setelah mengalami berbagai kegagalan. Selain akan dibintangi oleh Steve Carell, serial ini juga akan dibintangi oleh nama beken lainnya seperti Lisa Kudrow, Ben Schwartz, dan John Malkovich, Diana Silvers, Jimmy O. Yang, Tawny Newsome, Noah Emmerich dan Don Lake. Dengan Carell yang kembali sebagai seorang bos dalam serial TV, tentunya banyak orang yang menantikan serial Space Force ini.

FOLLOW US