Naruto beberapa tahun lalu sempat mengejutkan penggemar, ketika saat itu kreator Naruto yaitu Masashi Kishimoto telah mengkonfirmasi bahwa akan ada live action Naruto yang digarap oleh Hollywood. Sudah cukup lama sejak proyek ini diberitakan, tetapi menurut DanielRPK (via comicbook.com), proses casting untuk live action Naruto sudah mulai dilakukan.

Detail castingnya telah dibagikan secara eksklusif oleh DanielRPK lewat Patreonnya. Disana tertulis jika Lionsgate dan Summit tengah mencari aktor yang pantas untuk memerankan guru / instruktur, villain, dan karakter utama untuk filmnya. Untuk detailnya bisa kalian lihat di bawah ini:

Peran:

(3 orang pemeran utama)
Mereka tengah mencari 2 laki laki, 1 perempuan. Aktor dan aktris Asia berusia 14-18 tahun. Karakternya akan ditempatkan di akademi ninja.

(2 orang pemeran pendukung)
Mereka tengah mencari aktor Asia untuk memerankan peran pendukung yang berperan sebagai guru / instruktur. Karakternya akan menjadi guru / instruktur di akademi.

(Villain)
Mereka tengah mencari aktor Asia untuk memerankan villain. Jumlah pasti pemeran yang dibutuhkan tidak disebutkan.

Melihat deskripsi 3 pemeran utama diatas, besar kemungkinan jika mereka akan memerankan Naruto, Sasuke, dan Sakura. Sementara 2 pemeran pendukung akan memerankan Kakashi dan Jiraiya. Untuk villainnya, masih belum diketahui tentang siapa yang akan Naruto hadapi. Mudah-mudahan saja Lionsgate akan segera mengumumkannya ya Geeks.

Saat ini, Arad Productions dijadwalkan untuk memproduksi film Naruto bersama dengan Picturestart. Masih belum diketahui kapan filmnya akan memulai masa syutingnya atau pun tanggal rilis pastinya. Namun kabarnya filmnya akan memasukan Jonathan Levine untuk menggarap naskahnya. Levine sendiri sebelumnya pernah mengerjakan naskah film 50/50 dan juga Warm Bodies.

Ari Arad juga akan memproduksi film ini bersama dengan eksekutif studio yaitu Brady Fujikawa dan James Myers. Sementara itu Michael Gracey akan menyutradarai live action Naruto ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/