The Illuminerdi melaporkan bahwa Lucasfilm kabarnya akan memasukan karakter Ahsoka Tano di serial Obi-Wan Kenobi. Untuk detailnya sendiri masih belum diketahui, tetapi mengingat Ahsoka adalah seorang mantan Jedi, masuk akal jika Ahsoka dan Obi-Wan Kenobi akan dipertemukan. Untungnya walau Ahsoka sudah tidak lagi menjadi Jedi, ia tak beralih ke dark side, seperti yang dialami oleh Anakin Skywalker.

Hubungan Ahsoka dan Obi-Wan Kenobi juga pernah diperlihatkan di serial Clone Wars, jadi tidak akan mengejutkan bagi keduanya untuk mengadakan “reuni” kembali di serial Obi-Wan Kenobi. Serial Obi-Wan Kenobi juga dikabarkan akan menampilkan Jar Jar Binks, dan menceritakan saat Obi-Wan Kenobi tengah mengajari Luke Skywalker muda.

Aktor Hayden Christensen juga dikabarkan akan kembali memerankan Anakin Skywalker dalam serialnya nanti. Yang harus dicatat, bahwa kabar tentang kemunculan Ahsoka Tano dalam serial Obi-Wan Kenobi masih belum dikonfirmasi oleh Lucasfilm, sehingga kita bisa menganggap bahwa kabar itu masih sebatas rumor.

Aktris Rosario Dwanson dilaporkan akan memerankan sosok Ahsoka Tano, dan karakternya pertama akan lakukan debut dalam serial Mandalorian musim kedua. Tentunya banyak fans yang ingin melihat bagaimana Ahsoka Tano muncul dalam serial Mandalorian, terutama ketika ia dipertemukan dengan Baby Yoda. Besar kemungkinan jika Ahsoka Tano tahu tentang asal usul Baby Yoda dan misteri tentang Darksaber yang melegenda.

Kemarin pun, Ahsoka Tano pun dikabarkan akan segera memiliki serial solonya sendiri. Menurut Fandowire, Lucasfilm tengah mengerjakan serial Ahsoka Tano untuk Disney+. Serial itu kabarnya akan mengambil latar waktu setelah peristiwa pemberontakan besar yang terjadi dan menampilkan karakter seperti Hera, Zeb,dan Chopper. Kabarnya serial ini akan menceritakan sebuah grup yang dibangun Ahsoka Tano untuk mencari Ezra Bridger yang hilang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/