THR melaporkan bahwa sutradara Mike Flanagan telah ditunjuk untuk menggarap film adaptasi novel Stephen King berjudul Revival untuk Warner Bros. Flanagan akan menulis naskahnya dan ia diberikan opsi untuk menyutradarai filmnya atau tidak. Awalnya proyek film ini akan diambil oleh Josh Boone, tetapi akhirnya Boone tak jadi mengambilnya.

Novel Revival sendiri menceritakan kisah tentang seorang pengkhotbah bernama Charles Jacobs yang hidup di sebuah kota kecil. Pria itu kemudian kehilangan kepercayaannya ketika istri dan anaknya secara tak terduga terbunuh dalam sebuah kecelakaan mobil, yang akhirnya membuatnya bereksperimen dengan hal-hal gaib. Ketika Jacobs bertemu dengan pencandu heroin bernama Jamie Morton, keduanya memutuskan membuat perjanjian menyeramkan satu sama yang lain.

Flanagan memang telah membangun kerja sama yang cukup panjang dengan Stephen King. Ia tidak hanya pernah menyutradarai film Doctor Sleep, tetapi juga film adaptasi novel Stephen King lainnya yaitu Gerald’s Game yang rilis di Netflix. Baik film Doctor Sleep dan Gerald’s Game bahkan mendapat review yang sangat positif, dan menjadikan Flanagan sebagai penulis sekaligus sutradara yang sukses dalam menggarap kedua film tersebut.

Flanagan juga saat ini telah menyelesaikan proses pasca produksi dari serial The Haunting of Bly Manor, yang menjadi tindak lanjut dari The Haunting of Hill House. Sejauh ini tidak banyak yang diketahui tentang proyek tersebut, tetapi Flanagan menyatakan bahwa Hauting of Bly Manor akan lebih menakutkan dari Hill House. Flanagan juga akan bekerja sama lagi dengan Netflix dalam sebuah serial horor berjudul Midnight Mass, yang mengadaptasi novel horor tahun 1959 karya Shirley Jackson. Tentunya, kiprah Flanagan dalam dunia horor sudah tidak diragukan lagi.