Pertempuran besar antara aliansi bajak laut Luffy dan Kaido sudah semakin dekat, dengan mereka yang sekarang sudah berada di wilayah Onigashima. Mereka menyamar menjadi anak buah Kaido, dan terus merangsek masuk sampai ke istana Kaido. Di chapter 979 kemarin, kita diperlihatkan jika Franky sudah menyiapkan berbagai senjata lain untuk membantu penyerangan.

Franky menciptakan tank yang dikendarai oleh Usopp beserta Chopper, Nami, Carrot, dan Sanji. Sedangkan Robin dan Jinbei memilih untuk berjalan kaki menuju istana Kaido. Yang menarik adalah ada sosok misterius yang mengintai mereka dibalik pepohonan. Apakah mereka the Numbers? Ataukah mereka merupakan bagian dari anak buah Kaido? Lalu, apa yang terjadi di chapter selanjutnya?

Di chapter 980 nanti kemungkinan kita akan mengetahui wajah Yamato. Meskipun Oda belum mengungkapkan siapa sosok yang melakukan pengintaian terhadap Robin dan Jinbei, tapi banyak fans yang meyakini bahwa itu adalah sosok Yamato. Kemungkinan Yamato tidak tertarik dengan pesta yang diadakan oleh ayahnya dan lebih memilih untuk bergabung dengan anak buah Kaido yang lain.

Mengingat dia adalah anak dari Kaido, bisa dipastikan jika level kekuatannya tidak jauh berbeda dari Kaido. Yamato juga mungkin mengenali sosok Jinbei dan Robin sebagai sosok asing di komunitas mereka, karena bisa jadi selama ini dia ada di wilayah Onigashima dan bergabung dengan kru lainnya sehingga dia mengetahui siapa-siapa saja anak buah dari ayahnya.

Masih belum diketahui apa yang akan dilakukan oleh Yamato, apakah dia kemudian akan menjadi tambahan tenaga baru bagi Luffy dan aliansinya atau justru menjadi halangan lainnya. Di chapter 980 juga kita akan melihat bagaimana usaha dari Flying Six untuk mencari keberadaan Yamato. Flying Six juga ditantang untuk bertarung melawan King, karena King tahu jika mereka mengincar posisi All-Star.

Pertarungan antara Flying Six dan All-Stars ini akan dilakukan di depan Big Mom, jadi sembari menunggu mereka diperintahkan untuk mencari keberadaan Yamato. Lalu, apakah Flying Six akan berhasil menemukan Yamato? Atau justru mereka akan bertemu dengan pasukan aliansi Luffy dan menyusun rencana baru? kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!