Serial Mandalorian memasukan satu lagi aktor terkenal untuk musim keduanya. Menurut The Hollywood Reporter, Timothy Olyphant akan segera bergabung dengan serial Mandalorian musim kedua. Namun peran Olyphant masih sangat misterius, dan belum diketahui apakah Olyphant akan memerankan karakter baru, ataukah karakter yang sudah ada di universe Star Wars.

Jika melihat ke belakang, sebagian besar pemain baru yang bergabung di musim kedua memang memerankan karakter yang sudah ada sebelumnya di universe Star Wars. Ada kemungkinan jika Olyphant juga akan memerankan karakter yang sudah ada di universe Star Wars. Serial Mandalorian musim kedua juga sudah selesai melakukan syutingnya sebelum pandemi virus Corona meluas. Berarti, Olyphant sudah selesai melakukan syuting, dan ia baru diketahui bergabung dengan serial Mandalorian baru-baru ini.

Selain nama besar Olyphant, serialnya nanti juga akan memasukan bintang lain seperti Rosario Dawson yang akan memerankan Ahsoka Tano. Selain itu ada Kate Sackhoff yang akan berperan sebagai Bo-Katan, dan Temuera Morrison juga dikabarkan akan memerankan Boba Feet. Tampaknya akan ada kejutan dari karakter Boba Fett karena sebelumnya, Boba Fett diceritakan telah mati di Return of the Jedi setelah ia jatuh ke dalam lubang Sarlacc.

Dari perspektif akting, Olyphant tentunya cocok untuk serial Mandalorian. Sejarah akting Olyphant yang paling terkenal adalah saat ia memerankan sosok U.S. Marshal Raylan Gives dalam serial Justified. Dia juga memerankan Sheriff Seth Bullock film Deadwood. Tentunya kita akan segera melihat penampilan Olyphant dalam serial Mandalorian musim kedua. Dan karena proses syuting filmya yang telah selesai, besar kemungkinan jika serial ini akan rilis tepat waktu pada akhir tahun nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/