The Hollywood Reporter melaporkan bahwa bintang serial Killing Eve yaitu Jodie Comer tengah diincar untuk membintangi prekuel Furiosa. Comer termasuk di antara beberapa aktris yang dianggap akan bermain dalam filmnya nanti. Sebelumnya, ada nama Taylor-Joy yang dikabarkan akan memerankan versi muda dari Furiosa, untuk menggantikan Charlize Theron yang absen.

Masih belum diketahui apa yang akan diperankan Jodie Comer jika ia bergabung dalam film ini. Prekuel Furiosa akan mengeksplorasi cerita tentang karakter Furiosa saat ia masih muda, dan bagaimana saat ia bergabung dengan para prajurit wanita Vuvalini. Mungkin Comer akan memerankan salah satu anggota Vuvalini, atau malah ia akan menjadi versi muda dari Furiosa.

Comer memang terkenal berkat penampilannya sebagai seorang pembunuh bayaran bernama Villanelle di serial Killing Eve. Comer telah menunjukkan kehebatan aktingnya dalam berbagai genre, mulai dari drama dalam serial The White Princess, hingga serial komedi yaitu My Mad Fat Diary. Bahkan iapun pernah membuat penampilan singkat sebagai ibu Rey dalam sebuah adegan flashback dalam film Star Wars: The Rise of Skywalker.

Perannya pun akan semakin meluas dalam beberapa bulan mendatang berkat peran utamanya dalam sebuah film drama garapan Ridley Scott berjudul The Last Duel dan film petualangan video game berjudul Free Guy yang turut dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Dengan pandemi virus Corona yang masih terjadi, masih belum jelas kapan George Miller akan dapat memulai proses syuting prekuel Furiosa. Tetapi Miller akan lebih dulu memulai syuting film Three Thousand Years of Loging sebelum memulai syuting film Furiosa. Miller akan memulai syuting film Three Thousand Years of Loging pada musim panas tahun ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/