Rencana Disney untuk Pirates of the Caribbean memang masih diselimuti misteri. Berbagai laporan mengklaim bahwa akan ada pemeran wanita baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Johnny Depp, selepas kepergiannya karena masalah hukum dengan Amber Heard. Tahun lalu, kabarnya pihak studio sedang mengincar bintang MCU yaitu Karen Gillan untuk memimpin era baru dari franchise Pirates of the Caribbean. Era “baru” ini dikabarkan menjadi sebuah reboot.

Namun baru-baru ini, produser Pirates of the Caribbean, Jerry Bruckheimer telah mengungkapkan bahwa ia masih tetap akan mempertahankan Johnny Depp untuk memerankan kembali Jack Sparrow. Awal tahun lalu terungkap bahwa Amber Heard ternyata memutar balikkan narasi yang terjadi selama beberapa tahun, di mana sebelumnya ia mengaku sebagai korban kekerasan dari Johnny Depp ketika mereka berdua masih menjadi pasangan suami istri. Namun sekarang telah terungkap bahwa kekerasan itu tak pernah terjadi.

Mungkin setelah mengetahui fakta tersebut, Jerry Bruckheimer pun memutuskan untuk tetap mempertahankan Johnny Depp. Apalagi sejak tahun 2003, Depp telah menjadi pemeran utama dari franchise bajak laut ini. Depp Terakhir bermain sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribeean: Dead Men Tell No Tales pada tahun 2017. Berkat akting kocaknya, Depp berhasil membawa franchise ini terus bersinar dari tahun ke tahun. Melihat hal tersebut sangat wajar jika Bruckheimer berupaya untuk mempertahankan Depp.

Para penggemar Johnny Depp pun beberapa waktu lalu membuat sebuah kampanye agar Disney tetap mempertahankan peran Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dalam franchise Pirates of the Caribbean. Selain itu, para penggemarnya juga berkampanye untuk melawan Amber Heard, dan bahkan mereka membuat petisi untuk mengeluarkan Amber Heard dari Aquaman 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/