Universal akan menggarap film Scarface baru. Variety melaporkan bahwa sutradara film Call Me By Your Name yaitu Luca Guadagnino telah ditunjuk untuk menghidupkan kembali film Scarface, dengan naskah yang akan ditulis oleh Coen Brothers. Film ini di deskripsikan sebagai “penggambaran kembali kisah inti dari para imigran” dari film Scarface yang rilis tahun 1932 dan 1983. Filmnya pun akan mengambil latar kota Los Angeles sebagai tempat utama.

Dirilis pada tahun 1983, film Scarface dibintangi oleh Tony Montana yang berperan sebagai Al Pacino, seorang imigran Kuba yang membangun kerajaan obat bius di Miani. Tapi semakin besar kekuasaannya, ia semakin termakan ego dan mulai khawatir dengan musuh-musuhnya yang sudah mulai bermunculan. Film ini disutradarai oleh Brian De Palma dan menampilkan berbagai penting tentang sosok ikonik Al Pacino.

Film garapan De Palma pada tahun 1983 bukanlah film pertama berjudul Scarface yang menceritakan tentang seorang imigran yang berubah menjadi penguasa kejahatan. Pada tahun 1932, sutradara legendaris Howard Hawks merilis film Scarface pertama, yang dibintangi Paul Muni. Paul Muni berperan sebagai karakter utama bernama Antonio “Tony” Camonte yang merupakan seorang gangster brutal.

Coen Brothers yang akan menggarap naskah film Scarface baru ini memiliki banyak pengalaman dalam membuat cerita-cerita kriminal dan kekerasan. Film pertama mereka adalah Blood Simple, dan kemudian mereka menangani film gangster Miller’s Crossing. Film Fargon juga menjadi film bergenre crime lain yang mereka buat. Bahkan, Coen Brothers berhasil mendapatkan Oscar kategori Best Picture dalam film No Country For Old Men.

Sementara itu Guadagnino sama sekali tidak memiliki pengalaman untuk mengerjakan  film bergenre crime. Tetapi ia berhasil membawa film Call Me By Your Name masuk dalam nominasi Oscar pada tahun 2017 lalu.