Sebelumnya, banyak penggemar yang penasaran tentang peran Hayley Atwell dalam film Mission: Impossible 7. Tetapi sekarang detail tentang karakter yang Atwell perankan telah muncul. Dalam sebuah podcast yang dilakukan bersama sutradara Mission: Impossible 7 yaitu McQuarrie, Atwell memberikan gambaran tentang karakternya:

“Ada sebuah ambiguitas. Hal menarik yang kami jelajahi adalah penolakan dari karakternya terhadap situasi di mana ia berada, bagaimana ia memulai, bagaimana ia menjadi. Semua perjalanan yang ia lakukan dan apa yang ia minta akan menjelaskan di mana dia akan berakhir.” Ungkap Atwell.

Franchise Mission: Impossible memang sekarang telah tumbuh dan semakin membaik berkat film Rogue Nation dan Fallout. Salah satu bagian terbaik dari Rogue Nation dan Fallout adalah masuknya karakter Ferguson yang diperankan oleh Ilsa Faust, seorang agen MI6 yang awalnya tampak menjadi musuh bagi Ethan Hunt sebelum akhirnya menjadi salah satu sekutu. Dalam podcast diatas, McQuarrie telah bertekad untuk tidak menjadikan karakter yang Atwell perankan sebagai versi lain dari Ferguson.

Hal ini tentunya menjadi pertanda baik untuk karakter yang diperankan oleh Atwell, karena film terbarunya membutuhkan sesuatu yang baru. Karakter yang diperankan Atwell juga dapat menambah alur cerita yang menarik untuk filmnya. Apa persisnya alur cerita Mission: Impossible 7 dan 8 masih belum diketahui, tetapi tentu saja filmnya akan banyak kejutan seperti film-film sebelumnya.

Pada bulan April lalu, Paramount mengumumkan bahwa film Mission: Impossible 7 dan 8 telah resmi diundur jadwal perilisannya selama beberapa bulan. Mission: Impossible 7 pada awalnya akan rilis pada tanggal 21 Juli 2021, tetapi sekarang film tersebut diundur ke tanggal 19 November 2021. Sementara itu film Mission: Impossible 8 yang awalnya akan rilis pada tanggal 5 Agustus 2022 harus diundur ke tanggal 4 November 2022.