Proyek film terbaru Emily Blunt dan Dwayne Johnson berjudul Ball & Chain kini telah mendapatkan rumah baru di Netflix. Selain membintangi filmnya, Blunt dan Johnson akan memproduseri filmnya. Ini akan menjadi pertama kalinya Blunt memproduseri sebuah film. Sementara rekan Blunt, yaitu Johnson sudah terhitung beberapa kali memproduseri film besar seperti Jumanji: The Next Level, Hobbs & Shaw, Shazam!, Rampage, dan masih banyak lagi.

Johnson sendiri merilis pernyataan tentang berita itu dan menyebut jika Netflix menjadi mitra yang sempurna untuk menghadirkan sebuah film komedi superhero yang epik bersamanya. Johnson juga mereferensikan pekerjaan masa lalunya dengan Blunt, “Saya juga senang tidak hanya dapat bersatu kembali dengan teman saya Emily Blunt di depan kamera, tetapi juga berkolaborasi sebagai mitra untuk memproduksi filmnya.

Film Ball & Chain diadaptasi dari sebuah komik berjudul sama yang rilis tahun 90an. Blunt dan Johnson akan memerankan pasangan suami istri yang sering bertengkar. Setelah mereka menikah, mereka mendapatkan kekuatan super. Namun kekuatan tersebut baru bisa berfungsi ketika mereka belajar mengesampingkan perbedaan dan ego masing-masing, dan barulah mereka bisa bekerja sama dan menjadi sebuah tim superhero.

Baik Johnson maupun Blunt sama-sama belum pernah membintangi sebuah film superhero. Namun Blunt telah lama dikaitkan dengan MCU, dengan banyak penggemar yang berharap agar Blunt dapat berperan di sana. Blunt sebenarnya menjadi kandidat utama untuk memerankan sosok Black Widow, tetapi kala itu ia memiliki jadwal yang sangat padat sehingga ia tak mengambil peran tersebut. Sementara untuk Johnson sendiri, ia baru akan memulai akting sebagai superhero dalam film Black Adam, yang saat ini dijadwalkan untuk rilis pada Desember 2021.