Home OTAKU OTAKU FEATURES 10 Wanita Terkuat di One Piece

10 Wanita Terkuat di One Piece

One Piece memang bercerita tentang perlombaan untuk menjadi raja bajak laut. Tapi, bukan berarti dalam ceritanya tidak ada sama sekali karakter perempuan yang kuat di lautan. Desain karakter perempuan dalam cerita One Piece memang sengaja dibuat semenarik mungkin, sehingga wajar jika mayoritas karakternya terlihat sexy dan menarik. Meskipun begitu, kekuatan mereka tidak bisa dianggap remeh. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang memiliki posisi tertinggi. Berikut adalah karakter perempuan terkuat dalam cerita One Piece.

Carrot

Carrot merupakan salah satu karakter baru yang muncul di cerita One Piece. Meskipun dia merupakan karakter baru, Carrot membuktikan bahwa kekuatannya sangatlah dahsyat. Carrot merupakan bagian dari suku Mink, dan sifatnya yang ceria membuat Carrot menjadi kru yang paling aktif di kapal Thousad Sunny.

Yang menarik dari Carrot adalah keunikan dari suku Mink yang dia miliki, yaitu mode Sulong yang hanya terjadi ketika bulan purnama muncul. Mode biasa saja kekuatan Carrot sudah sangat luar biasa. Saat Carrot berubah ke mode Sulong, kekuatannya mengalami peningkatan yang signifikan. Dia bahkan bisa menghadapi anak buah Big Mom sendirian.

Nami

Nami memang merupakan salah satu dari tiga kru paling penakut di Bajak Laut Topi Jerami. Tapi bukan berarti dia bisa dipandang remeh ketika menghadapi musuh. Dia pernah menjadi seorang kucing pencuri dan pernah menjadi anak buah Arlong, yang memberikannya sedikit kemampuan untuk bertarung. Kemampuannya ini sering dia gunakan dalam berbagai pertempuran

Setelah Nami belajar banyak di Weatheria, dia mulai mengembangkan berbagai teknik bertarung yang luar biasa seperti Cilma-Tact juga berbagai kemampuan lainnya yang berhubungan dengan cuaca. Apalagi Nami sekarang memiliki salah satu senjata Big Mom, yaitu Zeus. Selain mengenai cuaca, Nami juga sangat pandai dalam hal navigasi yang menjadikannya sosok paling penting di kru Topi Jerami.

Nico Robin

Nico Robin sendiri pertama kali diperkenalkan sebagai Miss All Sunday, wakil presiden dari organisasi Baroque Works dan menjadi villain dalam arc Alabasta, bersama Crocodile. Robin merupakan wakil dari Crocodile, dan menjadi sosok yang menangani Luffy serta kru topi Jerami lainnya dalam arc tersebut. Dia juga sempat menjadi musuh bagi Vivi.

Tapi, sekarang dia sudah bergabung bersama kru Topi Jerami dan setelah bergabung dengan kru Topi Jerami dia mulai menunjukan kemampuan yang aslinya. Robin pernah mengalahkan salah satu anak buah terkuat God Enel, menghancurkan kru bajak laut lain dan mengalahkan pasukan angkatan laut. Robin juga pernah menahan serangan terkuat Diamante dalam arc Dressrosa untuk melindungi Rebecca. Dengan kemampuan buah iblisnya, wajar Robin menjadi salah satu karakter wanita yang paling kuat.

Jewelry Bonney

Jewelry Bonney merupakan kapten dari bajak laut Bonney, dan merupakan salah satu bajak laut dari Worst Generation. Bonney pertama kali diperkenalkan ketika Luffy berada di kepulauan Sabaody. Bonney sendiri memiliki buah iblis yang masih misterius sampai saat ini, dimana dia mampu merubah umur seseorang. Contohnya adalah ketika Bonney merubah pasukan angkatan laut menjadi anak kecil.

Untuk alasan yang masih belum diketahui, Bonney ternyata menjadi buruan bagi pemerintah dunia. Bonney kemudian ditangkap oleh Blackbeard dan diserahkan kepada pemerintah dunia untuk kemudian ditukar dengan kapal perang. Bonney juga menangis ketika mengetahui Ace dieksekusi, dan dia pun berusaha untuk menyelamatkan Kuma dengan pergi ke Mary Geoise. Hal itu semakin membuat penasaran tentang siapa sosok Bonney sebenarnya.

Vinsmoke Reiju

Sama seperti Carrot, Vinsmoke Reiju juga merupakan karakter baru yang muncul dalam arc Whole Cake island. Reiju merupakan kakak pertama dari Sanji, dan juga karakter favorit para fans. Reiju juga merupakan salah satu anak kesayangan ayah mereka, Vinsmoke Judge, karena menjadi menjadi salah satu contoh kesuksesan anaknya yang berubah menjadi tentara super.

Salah satu hal yang menjadi kelebihan Reiju adalah tentunya akses untuk Raid Suit, teknologi khusus yang hanya bisa dimiliki oleh keluarga Vinsmoke. Masing-masing Raidsuit memiliki keunggulan, tapi yang menjadi kelebihan dari Raidsuit Reiju adalah dia bisa menghisap dan mengeluarkan racun dari tubuh seseorang, seperti yang dipraktikan kepada Luffy.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

Exit mobile version