Hari ini, Disney telah mengumumkan jadwal rilis film New Mutants yang jatuh pada tanggal 28 Agustus 2020. Awalnya, film ini akan rilis pada awal April kemarin, tetapi karena adanya wabah Corona, mereka pun harus mengundur jadwal perilisannya. Pihak studio pun masih berupaya untuk merilis filmnya di bioskop seperti yang diharapkan sebelumnya.

Selain mengumumkan jadwal rilis terbarunya, Disney juga merilis sebuah poster terbaru dari film New Mutants seperti yang bisa kalian lihat di bawah. Posternya menampilkan penampilan dari kelima karakter mutant utama yaitu Wolfsbane, Magik, Cannonball, Moonstar, dan Sunspot.

Semenjak penundaan jadwal rilis yang terakhir, banyak yang berspekulasi bahwa film New Mutants akan rilis secara streaming. Pekan lalu pun, film New Mutants tersedia untuk preordernya di Amazon (walau hanya singkat), yang membuat banyak orang percaya bahwa Disney batal merilis film ini di bioskop. Namun berkat pengumuman ini, kita tahu bahwa filmnya tetap menuju bioskop.

Sementara itu masih belum jelas bagaimana nasib film sekuel New Mutants. Awalnya film ini direncanakan sebagai film pertama dari trilogi yang sudah disiapkan. Tapi mantan CEO Disney yaitu Bob Iger pernah mengatakan bahwa satu-satunya karakter X-Men yang tidak akan di-reboot adalah Deadpool, yang tetap diperankan oleh Ryan Reynolds. Maka kemungkinan besar, New Mutants akan mendapatkan reboot untuk dapat melebur ke MCU.

Padahal sutradara film New Mutants yaitu Josh Boone sudah mempunyai niat untuk memperkenalkan dua karakter Marvel yaitu Warlock dan Karma di sekuel New Mutants. Karakter Warlock malahan pernah dimasukan ke dalam naskah film pertama, tapi akhirnya Josh Boone memutuskan untuk tidak melibatkan karakter Warlock di film pertama ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/