Serial Superman & Lois telah menambahkan aktor Wole Parks ke dalam jajaran pemain mereka. Masih belum diketahui apa peran Wole Parks dalam serialnya nanti, tetapi tim kreatif telah memberikan nama karakter yang Parks perankan, yaitu The Stranger. Karakter ini digambarkan sebagai seorang yang bertekad untuk membuktikan kepada dunia bahwa Superman tidak lagi dibutuhkan dan ia merupakan seorang villain.

Sangat mungkin jika The Stranger adalah nama samaran yang digunakan untuk merahasiakan identitas asli karakter yang diadaptasi dari DC Comics. Masih belum diketahui apakah The Stranger adalah villain Superman yang sudah familiar di telinga kita ataukah ia adalah sosok yang jarang dipertemukan dengan Superman. Atau, bisa jadi The Stranger merupakan villain baru yang sengaja diciptakan untuk serial Superman & Lois.

Dalam serialnya nanti, Jordan Elsass dan Alexander Garfin masing-masing akan memerankan putra Superman, yaitu Jonathan Kent dan Jordan Kent, sementara Dylan Walsh akan memerankan sosok ayah Lois Lane, yaitu Jenderal Sam Lane. Spinoff ini juga akan memperlihatkan sosok cinta pertama Clark yaitu Lana Lang yang akan diperankan oleh Emmanuelle Chriqui.

Aktor Erik Valdez juga akan bergabung dalam serial ini untuk memerankan suami Lana yaitu Kyle Cushing. Tentu saja lakon utama akan kembali diperankan oleh Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch yang masing-masing akan memerankan Clark Kent dan juga Lois Lane.

Warner Bros TV yang akan memproduksi serial Superman & Lois masih belum mau mengumumkan jadwal produksinya. Tahun lalu, serial ini dikabarkan akan memulai masa produksinya pada pertengahan tahun ini. Tetapi dengan pandemi virus Corona yang masih terjadi, mereka tentunya akan menunggu hingga proses produksinya memungkinkan untuk dilakukan. Serial ini pun kabarnya akan rilis pada tahun 2021 mendatang.