MCU Cosmic melaporkan bahwa saat ini Marvel Studios sedang mencari sutradara wanita untuk mengarahkan film Captain Marvel 2, dan Avengers 5. Kabarnya Michelle MacLaren menjadi kandidat yang kuat untuk mengarahkan kedua film tersebut. Jika Michelle MacLaren jadi menyutradarai film Captain Marvel 2 dan Avengers 5, maka ia akan menjadi sutradara wanita keempat yang pernah bergabung di MCU.

Sebelumnya, ada Anna Boden yang pernah menyutradarai film Captain Marvel, Cate Shortland yang menyutradarai film Black Widow, dan terakhir adalah Chloe Zhao yang menyutradarai film The Eternals. Michelle MacLaren sendiri adalah seorang sutradara dan produser TV terkenal. Beberapa serial yang pernah ia tangani adalah Breaking Bad, Game of Thrones, Westworld, The Walking Dead, dan The Leftovers. Jadi dengan deretan serial ternama yang pernah ia sutradarai, tentunya kemampuan Michelle sudah tidak diragukan lagi.

Dengan adanya kabar ini, maka akan sesuai dengan spekulasi yang beredar sebelumnya bahwa film Captain Marvel 2 akan langsung terhubung dengan film Avengers 5. Marvel Studios sebelumnya telah secara resmi mengumumkan jadwal rilis film Captain Marvel 2, di mana film tersebut direncanakan untuk rilis pada tanggal 8 Maret 2022. Tanggal rilis ini datang ketika Marvel Studios mengumumkan perubahan besar pada perilisan film-film mereka di Phase 4. Namun untuk film Avengers 5 sendiri, Marvel Studios belum mengumumkan jadwal perilisannya.

Awal tahun lalu, THR juga melaporkan bahwa Marvel Studios tengah melakukan tahap negosiasi dengan penulis WandaVision yaitu Megan McDonnell untuk menulis naskah Captain Marvel 2. Namun sekarang masih belum diketahui apakah Megan McDonnell jadi untuk menulis naskah Captain Marvel 2 atau tidak. Mudah-mudahan saja, Marvel Studios akan segera mengumumkan proyek ini dalam waktu dekat ya Geeks.