/Film melaporkan bahwa aktris Kate Sackhoff dikabarkan akan berperan sebagai Bo-Katan di musim kedua The Mandalorian. Sackhoff sebelumnya juga pernah menjadi pengisi suara karakter Bo-Katan dalam serial Star Wars: The Clone Wars dan Star Wars Rebels. /Film pun melaporkan bahwa Sackhoff telah melakukan syuting pada bulan Februari lalu sebelum ditutupnya Hollywood karena virus Corona.

Karakter Bo-Katan Kryze sendiri memulai debutnya di serial Star Wars: The Clone Wars musim keempat, dan Bo-Katan menjadi bintang tamu dalam serial tersebut selama delapan episode. Bo-Katan adalah seorang Mandalorian dan ia merupakan anggota di Death Watch. Bo-Katan adalah sosok yang tidak setuju dengan orang luar yang menjadi penguasa baru planet Mandalore yang merupakan tempat tinggal asalnya, dan ia berupaya untuk mengakhiri pemerintahan yang ada.

Bo-Katan bahkan juga pernah bekerja dengan Ahsoka Tano selama peristiwa Siege of Mandalore. Bo-Katan kemudian kembali dalam Star Wars Rebels selama dua episode. Yang menarik, season kedua dari serial Mandalorian juga akan menghadirkan Ahsoka Tano, yang kabarnya akan diperankan oleh Rosario Dawnson. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Ahsoka Tano akan muncul sebagai bintang tamu, yang berarti ia hanya muncul dalam beberapa episode saja.

Untuk sementara ini, detail tentang karakter Ahsoka di serial The Mandalorian masih dirahasiakan, tapi sepertinya dia akan membantu Mando untuk ngelindungi Baby Yoda. Karena seperti yang kita ketahui, Mando tidak memahami sepenuhnya kekuatan dari Baby Yoda itu. Jadi masuk akal jika Ahsoka akan jadi mentor bagi Baby Yoda dan mengasah kemampuannya. Atau Ahsoka mengetahui tentang informasi penting tentang asal-usul Baby Yoda. Mudah-mudahan pertemuan epik antara Ahsoka Tano dan Bo-Katan dapat terjadi di serialnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/