Sebuah concept art dari film Avengers: Infinity War menunjukkan kostum Winter Soldier alias Bucky yang lebih mirip seperti kostum orang-orang dari Wakanda. Concept art ini dibuat oleh seniman bernama Rodney Fuentebella. Seperti yang Fuentebella jelaskan, ia memang mendesain kostum Bucky agar terlihat seperti para prajurit Wakanda. Namun lengan vibranium barunya terlihat sama seperti yang ditampilkan dalam film.

Sebelumnya dalam post-credit scene film Captain America: Civil War, Bucky di bawa ke Wakanda. Para ilmuwan Wakanda diperintah untuk memulihkan secara permanen ingatan Bucky, dengan cara menghapus semua ingatan yang dimasukan oleh HYDRA. Akhirnya berkat tangan dingin Shuri, cuci otak HYDRA terhadap Bucky berhasil disembuhkan. Setelah pulih, Bucky sempat tinggal selama beberapa waktu di Wakanda, dan orang-orang di Wakanda menyebut Bucky dengan sebutan White Wolf.

Walau penampilan Bucky tak sebanyak karakter lain di MCU, tetapi Bucky akan segera mendapatkan serialnya sendiri bersama dengan Falcon. Sekarang Bucky harus menemukan jalan baru dalam kehidupannya tanpa kehadiran Steve Rogers. Serialnya berjudul Falcon and Winter Soldier, tetapi sayangnya serial tersebut masih belum selesai diproduksi karena pandemi virus corona. Mudah-mudahan saja mereka dapat segera melanjutkan kembali proses produksinya.

Di luar serial Falcon and Winter Soldier, masa depan Bucky di MCU masih tidak pasti, meskipun banyak yang berharap agar dia muncul di lebih banyak proyek MCU di masa depan. Black Panther 2 mungkin akan menghadirkan kesempatan untuk memunculkan Bucky sebagai White Wolf. Selain itu film Avengers 5 juga dapat kembali menghadirkan kembali Bucky dengan tim Avengers yang berisikan anggota-anggota baru. Apa pun yang terjadi, tentunya para penggemar sudah tidak sabar untuk melihatnya beraksi.