Hari ini, Netflix merilis beberapa gambar yang memperlihatkan saat Katherine Langford menggunakan Excalibur dalam serial Netflix berjudul Cursed. Dalam serialnya, Katherine Langford memerankan karakter bernama Nimue. Selain Langford, serial ini juga akan menghadirkan bintang lainnya seperti Devon Terrell sebagai Arthur, Gustaf Skarsgard sebagai Merlin, Daniel sharman sebagai The Weeping Monk,  Peter Mullan sebagai Pastor Carden, dan masih banyak lagi pemeran lainnya yang dilibatkan.

Serial ini diadaptasi dari novel karya Frank Miller dan Tom Wheeler, dan menceritakan kembali kisah Raja Arthur dari sudut pandang karakter Nimue, seorang wanita muda dengan kekuatan misterius yang ditakdirkan untuk menjadi Lady of the Lake yang legendaris. Setelah kematian ibunya, dia bekerja sama dengan seorang tentara bayaran muda bernama Arthur untuk mencari penyihir Merlin. Sepanjang jalan mereka akan melawan Raja Uther dan Red Paladins.

Saking berpotensinya serial ini, Netflix sendiri bahkan telah memesan serial pada tahun 2018, lebih dari setahun sebelum novel Miller dan Wheeler ini dirilis, yaitu pada 1 Oktober 2019. Musim pertama akan terdiri dari 10 episode, termasuk lima episode yang ditulis oleh Wheeler langsung. Serialnya sendiri rencananya akan rilis pada musim panas 2020 mendatang dan tentu saja serialnya dapat kita saksikan di Netflix.

Mitologi Arthur memang telah banyak diceritakan dalam film, sebut saja film Arthur: Legend of the Sword karya Guy Ritchie. Namun banyak film-film yang mengadatasi cerita King Arthur gagal dipasaran. Serial Cursed sendiri sepertinya telah menemukan cara baru untuk menceritakan kembali Raja Arthur. Trailer serialnya masih belum rilis, tetapi mengingat semakin dekatnya jadwal perilisan, besar kemungkinan trailernya akan rilis dalam waktu dekat. Long live the queen!