MCU Cosmic melaporkan bahwa Marvel Studios telah memiliki rencana besar untuk karakter Ghost Rider. Presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige dikabarkan sedang mengerjakan proyek baru Ghost Rider untuk MCU. Namun kabarnya, versi Ghost Rider yang dikembangkan ini tidak akan diperankan kembali oleh Gabriel Luna.

Gabriel Luna sendiri pernah memerankan sosok Ghost Rider versi Robbie Reyes dalam serial Agents of SHIELD. Selain itu, Luna juga ditetapkan untuk memerankan karakter Ghost Rider lagi dalam serial live action untuk Hulu, tetapi proyek tersebut akhirnya dibatalkan. Gabriel Luna sendiri menjelaskan bahwa pembatalan serial Ghost Rider di Hulu terjadi karena adanya perubahan besar yang dilakukan oleh pihak Hulu, padahal serialnya telah siap untuk diproduksi.

Sayangnya, masih belum diketahui apakah proyek Ghost Rider ini akan menjadi sebuah film ataukah serial televisi, tetapi yang jelas Robbie Reyes tidak akan terlibat di dalamnya. Jadi ada kemungkinan jika versi Ghost Rider yang dihadirkan adalah Johnny Blaze, yang pertama kali diperankan oleh Nicolas Cage dalam film Ghost Rider (2007) dan Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011). Tapi sepertinya Nicolas Cage tidak akan dilibatkan kembali untuk memerankan sosok Johnny Blaze

Selain kabar dibuatnya proyek Ghost Riders, kemarin, Marvel Studios juga dikabarkan sedang mengembangkan proyek Secret Warriors. Saat ini, mereka sedang mencari penulis yang tepat untuk menangani proyek tersebut. Sama halnya seperti proyek Ghost Rider, masih belum diketahui apakah proyek Secret Warriors akan menjadi sebuah film ataukah serial televisi.

Untuk saat ini, semua informasi diatas masih sebatas rumor ya Geeks, dan belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios sendiri. Mudah-mudahan aja ya Geeks, Marvel Studios akan segera mengumumkan proyek ini dalam waktu dekat.