Deadline melaporkan bahwa Dwayne Johnson dan Emily Blunt akan bersatu kembali untuk membintangi sebuah film adaptasi komik Ball & Chain. Kedua bintang itu akan bermain sebagai pasangan dan setelah menikah, mereka mendapatkan kekuatan super. Namun kekuatan tersebut baru bisa berfungsi ketika mereka belajar mengesampingkan perbedaan dan ego masing-masing, dan barulah mereka bisa menjadi sebuah tim superhero.

Dalam filmnya nanti, Emily V. Gordon menjadi menulis naskah filmnya dan ia sekarang telah mulai mengerjakan naskah tersebut. Beberapa studio memang telah tertarik untuk menangani proyek film ini, tetapi akhirnya Netflix lah yang akan menggarapnya. Sayangnya sampai sekarang belum diketahui kapan film ini akan mulai diproduksi dan ditayangkan. Ball & Chain sendiri sebelumnya pernah diadaptasi untuk sebuah film live action pada tahun 2001.

Selain berperan, Johnson dan Blunt juga akan memproduseri filmnya. Johnson akan memproduseri di bawah rumah produksi miliknya yang bernama Seven Bucks Production bersama dengan produser Kevin Misher, yang bekerja dengan Johnson dan Seven Bucks di Fighting With My Family. Tentunya sangat menarik untuk melihat kembalinya Dwayne Johnson dan Emily Blunt dalam satu film yang sama.

Dwayne Johnson dan Emily Blunt sebelumnya juga telah berkolaborasi dalam film Jungle Cruise. Awalnya film Jungle Cruise akan rilis pada bulan Juli tahun ini. Tetapi kemudian filmnya ditunda hingga 2021. Penundaan selama satu tahun tersebut terjadi karena pandemi virus Corona yang semakin meluas. Disney selaku rumah produksi filmnya juga harus mengubah jadwal rilis dari berbagai film mereka seperti Mulan, Black Widow, Indiana Jones, dan film lainnya.