Hasil dari presentasi Inside Xbox 2020 kemarin memperlihatkan game-game Xbox Series X yang akan bisa dinikmati oleh para pengguna konsolnya. Walau banyak dari judul-judul tersebut tidak secara eksklusif rilis untuk Xbox Series X, tetapi Xbox menekankan bahwa semua game itu menjadi bagian dari “Xbox Series X Optimized”, yang berarti seluruh gamenya memanfaat teknologi terbaik dari fitur Xbox Series X.

Mayoritas dari game-game tersebut sayangnya, belum mendapatkan jadwal rilis pastinya. Mudah-mudahan saja mereka akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat. Assassin’s Creed: Valhalla tentu menjadi highlight utama dalam Inside Xbox 2020 kemarin, tetapi presentasinya juga memperlihatkan game-game lain seperti yang kita lihat di bawah:

Assassin’s Creed Valhalla (Ubisoft)
Madden NFL 21 (EA)
Vampire: The Masquerade 2 – Bloodlines 2 (Paradox Interactive)
Yakuza: Like A Dragon (SEGA)
DiRT 5 (Codemasters)
Bright Memory Infinite (Playism)
Call of the Sea (Raw Fury)
Chorus (Deep Silver)
Scarlet Nexus (Bandai Namco Entertainment)
Scorn (Ebb)
Second Extinction (Systemic Reaction)
The Ascent (Neon Giant/Curve Digital)
The Medium (Bloober Team)

Selain itu, sembilan judul tersebut, termasuk Valhalla, Yakuza, dan Bloodlines 2 akan mendukung fitur Smart Delivery, yang berarti para pemain cukup membeli game tersebut sebanyak satu kali, dan gamenya akan bisa dimainkan di Xbox One yang menjadi generasi sebelumnya. Yang harus dicatat, bahwa tidak semua game nantinya akan memiliki fitur ini.

Microsoft sendiri sudah menjanjikan bahwa mereka akan menyiapkan berbagai game lain yang disiapkan untuk Xbox Series X. “Ratusan game lagi sudah dalam pengembangan untuk Xbox Series X, terima kasih pada komunitas mitra kami yang luar biasa. Kami akan membagikan lebih banyak lagi dalam bulan bulan mendatang.” Ungkap Microsoft dalam presentasinya.

FOLLOW US