Heroic Hollywood melaporkan bahwa menurut orang dalam yang bekerja di Warner Bros, Warner Bros batal mengembangkan sebuah film Supergirl, dan mereka akan berfokus pada karakter dan film Superman. Film Supergirl sendiri awalnya akan diproduksi tahun ini, tetapi mengingat masih belum ada sutradara ataupun pemeran yang belum diumumkan, masuk akal jika proyek tersebut akhirnya dibatalkan.

Sayangnya, berita ini tak menyebutkan lebih spesifik, apakah film Supergirl akan benar-benar dibatalkan selamanya ataukah Warner Bros akan mempertimbangkan lain waktu. Juga, masih belum diketahui apakah film Superman yang Warner Bros kembangkan akan turut melibatkan kembali Henry Cavill di dalamnya ataukah mereka akan mencari pemeran lain.

Beberapa waktu lalu, aktris Amy Adams mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin memerankan karakter Lois Lane di DCEU. Tapi kemudian dia mengakui jika itu mungkin tak akan terjadi, karena sekarang Warner Bros akan meninggalkan Superman versi Henry Cavill. “Saya pikir pihak studio bergerak ke arah yang berbeda, dari pemahaman saya,” Ungkap Amy Adams.

Sekarang DCEU terlihat sudah bergerak menjauh dari rencana awal Zack Snyder. Jika Warner Bros ingin mengembalikan Superman, tentunya mereka akan menemukan cara baru untuk masukin Superman kembali ke DCEU, terutama karena penggemar masih ingin melihat aksi-aksi terbaru dari Superman.

Mungkin saja cara baru itu adalah dengan menggaet aktor baru, dan mengenalkan Superman dari universe yang lain. Apalagi saat ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa Cavill menjadi kandidat yang cukup kuat untuk memerankan karakter Wolverine di MCU. Jadi rasanya mencari aktor baru jadi hal yang masuk akal untuk dilakukan Warner Bros dan DC untuk saat ini. Bagaimana menurut kalian Geeks?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/